Bale Tanda-tandakan Terus di Madrid

Bale Tanda-tandakan Terus di Madrid

Bale Tanda-tandakan Terus di Madrid

Agen Casino Online, Madrid – Spekulasi tentang saat depannya, pemain bintang Real Madrid Gareth Bale memberikan indikasi bakal bertahan. Bale berkemauan melakukan perbaikan tampilan sekalian membawa Madrid berprestasi di musim depan.

Winger internasional Wales itu jadi salah satu pemain yang seringkali jadi tujuan amuk beberapa supporter El Real di musim ini meski statistiknya tidak buruk-buruk sangat : 17 gol serta 12 assist dalam 48 penampilannya di semua pertandingan. Tetapi, yang jadi permasalahan yaitu Bale sering tampak melempem di laga-laga krusial.

Performa kurang impresif Bale ini berbanding lurus dengan kegagalan Madrid. Los Blancos mengakhiri musim tanpa ada satu juga gelar juara sebelumnya setelah memenangkan Copa del Rey serta Liga Champions.

Pesepakbola berumur 25 th. ini juga santer digosipkan bakal kembali ke Premier League, dimana dia dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United, Manchester City, maupun Chelsea. Namun satu hari sesudah pemecatan pelatih Carlo Ancelotti, Bale mengisyaratkan bahwa dianya akan tidak ke mana-mana.

Baca Juga : Musim Dramatis serta Turunnya Jumlah Gol dari Pemain Britania

” Bukanlah akhir musim yang sesuai sama harapan kami, kami senantiasa mau memenangi banyak trofi! ” kicau Bale di account Twitternya @GarethBale11 yang diambil Sky Sports.

” Bakal berusaha keras di off season serta menantikan untuk kembali lebih kuat lagi dengan @realmadrid #HalaMadrid. “