Cedera Hamstring, Benzema Tidak hadir di Pertandingan Terakhir

Cedera Hamstring, Benzema Tidak hadir di Pertandingan Terakhir

Cedera Hamstring, Benzema Tidak hadir di Pertandingan Terakhir

Agen Casino Online, Madrid – Karim Benzema akan tidak dapat tampak di kompetisi paling akhir Real Madrid di musim ini. Striker asal Prancis itu mesti tidak hadir lantaran alami cedera hamstring.

Benzema memperoleh cedera di kompetisi melawan Espanyol di jornada ke-37 akhir minggu lantas. Dalam kompetisi yang dimenangi Madrid dengan score 4-1 itu, Benzema cuma bermain sepanjang 63 menit saat sebelum digantikan oleh Javier Hernandez.

Sesudah dikerjakan kontrol, Kamis (21/5/2015), otot di paha kanan Benzema di ketahui robek. Sekian seperti ditulis dari website resmi Madrid.

Disebabkan cedera ini, Benzema tak turut berlatih pada hari Rabu (20/5/2015) tempo hari. Dia juga tak dapat tampak waktu Madrid menjamu Getafe, Minggu (24/5/2015) dinihari WIB, di kompetisi paling akhir La Liga musim ini.

Benzema sesungguhnya belum lama sembuh dari cedera lutut yang membuatnya tidak hadir sebagian minggu. Striker berumur 27 th. itu baru kembali bermain di pertandingan leg ke-2 semi final Liga Champions melawan Juventus pada 13 Mei lantas.

Baca Juga : MU Disuruh Pertahankan De Gea untuk Usaha Memburu Gelar

Performa yang naik turun dan cedera yang mengganggu bikin produktivitas Benzema tidak terlampau tinggi di musim ini. Dia mengemas 22 gol dari 46 kali tampilan di seluruhnya pertandingan.