Isu Ketertarikan MU pada Kane Dinilai Lumrah

Isu Ketertarikan MU pada Kane Dinilai Lumrah

Isu Ketertarikan MU pada Kane Dinilai Lumrah

London – Performa impresif Harry Kane berbarengan Tottenham Hotspur membuatnya mulai diberitakan dilirik tim lain. Rekanan setim Kane, Nacer Chadli, menilainya bila isu itu memanglah telah tidak dapat dijauhi.

Kane tampak sensasional berbarengan Spurs musim ini. Pesepakbola berumur 21 th. itu mengemas 30 gol untuk The Lilywhites di seluruhnya pertandingan, semakin banyak dari pemain yang lain di liga.

Tampilan okenya itu lalu bikin manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, kepincut. Kane saat ini telah punnya dua caps serta cetak satu gol untuk Inggris. Performa impresif Kane juga berbuah penghargaan. Dia dinobatkan juga sebagai Pemain Muda Paling baik versus PFA.

Isu transfer yang mengaitkan Kane dengan club lain juga mulai nampak. Manchester United diberitakan siap ajukan tawaran sebesar 45 juta poundsterling untuk Kane.

Untuk Chadli, gosip masalah ketertarikan MU pada Kane yaitu hal yang lumrah mengingat penampilannya yang memanglah oke di musim ini. Dia juga meyakini Kane bakal bikin ketentuan paling baik untuk karirnya.

” Saya tak terperanjat lantaran dia yaitu talenta besar. Dia cetak 30 gol atau lebih di musimini jadi dia menunjukkan diri di Premier League serta level internasional, jadi bila club besar inginkan dia itu lumrah, ” tutur Chadli seperti diambil ESPN FC.

” Dia masih tetap muda, Harry, serta saya pikir ini bukanlah ketentuan saya. Dia yaitu orang dewasa serta cukup besar untuk bikin ketentuan. Dia masih tetap mempunyai kontrak panjang berbarengan Spurs jadi kita bakal saksikan apa yang bakal berlangsung, ” tuturnya.