Saat Gerrard Menampik Tandatangani Jersey LA Galaxy

Saat Gerrard Menampik Tandatangani Jersey LA Galaxy

Saat Gerrard Menampik Tandatangani Jersey LA Galaxy

Agen Casino Online, Liverpool – Steven Gerrard bakal pindah ke Los Angeles Galaxy musim depan. Namun ia didapati menampik di tandatangani jersey club Major League Soccer (MLS) itu. Argumennya, hingga musim ini selesai ia masih tetap adalah pemain Liverpool.

Kepergian Gerrard dari Anfield telah di pastikan mulai sejak sekian waktu, dengan LA Galaxy bakal jadi pelabuhan selanjutnya dari pesepakbola 34 th. yang telah ” merah ” mulai sejak usia 9 th. itu.

Akhir minggu lantas sang kapten juga sudah melakukan pertandingan kandang terakhirnya di Anfield dalam kekalahan 1-3 atas Crystal Palace. Di sinilah Gerrard lalu seperti menunjukkan dedikasinya pada The Reds hingga detik-detik paling akhir kepindahan kelak.

Dalam pertandingan itu, Gerrard disuruh beberapa supporter untuk di tandatangani beberapa pernak-pernik untuk memorabilia. Salah satunya ada yang bahkan juga menyodorkan jersey calon club barunya. Apa tanggapan Stevie G?

” Saya takkan di tandatangani seragam LA Galaxy hingga saya betul-betul disana, ” ucap Gerrard sembari menggelengkan kepala, sebelumnya setelah bersedia di tandatangani pernak-pernik lain yang memiliki nuansa Liverpool.

Baca Juga : Isu Ketertarikan MU pada Kane Dinilai Lumrah

Peristiwa itu mungkin saja tampak remeh. Namun bisa jadi bermakna sekali untuk beberapa Liverpudlians yang melihatnya.

Gerrard saat ini tinggal mempunyai satu partai resmi berbarengan Liverpool yaitu lawatan ke markas Stoke City, Minggu (24/5/2015) malam WIB.