Stuttgart Lolos dari Degradasi, Hamburg Lakoni Pertandingan Hidup Mati Lagi

Stuttgart Lolos dari Degradasi, Hamburg Lakoni Pertandingan Hidup Mati Lagi

Stuttgart Lolos dari Degradasi, Hamburg Lakoni Pertandingan Hidup Mati Lagi

Agen Casino Online, Jakarta – Stuttgart sukses lolos dari degradasi selesai memenangi pertandingan hidup mati kontra Paderborn. Sesaat Hamburg selamat untuk sebentar serta bakal melakukan play-off untuk memastikan di divisi mana mereka musim depan.

Sampai pertandingan paling akhir dengan kata lain minggu ke-34 Liga Jerman, tiga tim di zona degradasi masih tetap mempunyai peluang untuk menyelamatkan diri dari degradasi. Tiga tim terbawah mendekati pertandingan paling akhir ini yaitu Stuttgart (posisi 16), Hamburg (17), serta Paderborn (18).

Sesaat tiga tim lain di atasnya yaitu Hertha Berlin (13), Freiburg (14), serta Hannover (15) juga belum aman. Hertha yang pada awal mulanya mengoleksi nilai 35 poin hanya berjarak dua angka dari Stuttgart di posisi play-off degradasi.

Sebagian diantara klub-klub itu jadi sama-sama ‘bunuh’ untuk bertahan di kasta paling atas, salah satunya Paderborn melawan Stuttgart serta Hannover (15) hadapi Freiburg (14).

Dalam laga-laga yang digerakkan serentak Sabtu (23/5/2015) malam WIB, Paderborn pada akhirnya di pastikan terdegradasi sesudah takluk 1-2 dari Stuttgart. Paderborn sejatinya unggul lebih dulu di menit ke-4 melalui Marc Vucinovic, namun lalu kebobolan 2 x oleh Stuttgart lewat Daniel Didavi di menit ke-36 serta Daniel Ginczek pada menit ke-72.

Stuttgart sendiri dengan cara gemilang sukses mengamankan diri dengan kemenangan itu lantaran melejit naik ke posisi 14. Posisi ini dicapai bersamaan dengan kekalahan 1-2 Freiburg dari Hannover. Kekalahan Freiburg itu sekalian jadi ‘tiket’ mereka turun ke Bundesliga 2 musim depan lantaran tempati posisi akhir 17. Demikian sebaliknya Hannover aman lantaran naik ke posisi 13.

Freiburg telah kesusahan mulai sejak awal lantaran tertinggal cepat melalui gol Hiroshi Kiyotake di menit ke-3 diikuti gol bunuh diri Pavel Krmas di menit ke-84. Mereka hanya dapat mengecilkan ketertinggalan di menit ke-90 lewat Nils Petersen.

Sesaat Hamburg untuk sebentar dapat bernafas lega lantaran terlepas dari degradasi segera. Kemenangan 2-0 atas Schalke 04 membawa mereka naik satu peringkat dari posisi 17 ke 16, yang berarti mereka bakal melakukan pertandingan play-off dengan tim peringkat tiga Bundesliga 2. Bila menang di play-off, Hamburg bakal bertahan di divisi paling atas tengah kalah bermakna bertukar tempat dengan kata lain turun kasta.

Hertha jadi salah satu tim yang dapat bernafas lega di pertandingan paling akhir. Walau kalah 1-2 dari Hoffenfeim, mereka masih tetap dapat mengakhiri pertandingan di posisi 15.

Baca Juga : Tarung 6 Tim Jauhi Degradasi, Perpisahan Dortmund-Klopp

Dengan hal tersebut, Hannover, Stuttgart, serta Hertha jadi tiga tim yang lolos dari jeratan degradasi. Sesaat Paderborn serta Freiburg mesti turun kasta, dengan Hamburg menantikan pertandingan pemilihan nasib yang lain.

Posisi akhir enam tim terbawah Bundesliga musim ini.

Posisi-Tim-Main-Poin

13. Hannover 34 37
14. Stuttgart 34 36
15. Hertha Berlin 34 35
16. Hamburg 34 35
17. Freiburg 34 34
18. Paderborn 34 31