Wenger Malas Tanggapi Pidato Sindiran Mourinho

Wenger Malas Tanggapi Pidato Sindiran Mourinho

Wenger Malas Tanggapi Pidato Sindiran Mourinho

Agen Casino Online, London – Jose Mourinho belum lama ini ‘menyerang’ tim-tim rival Chelsea di Premier League melalui suatu pidato yang diisi sindiran. Masalah hal semacam itu, Arsene Wenger menampik untuk menanggapinya.

Mourinho lakukan hal itu dalam acara malam penghargaan Chelsea di London, Selasa (26/5/2015) lantas. Dalam pidatonya itu, Mourinho menyindir satu per satu rival Chelsea di Premier League. Arsenal jadi satu diantaranya.

” Mereka cetak gol, mereka juga kebobolan. Mereka fantastis. Mereka cetak gol-gol yang betul-betul indah, mereka juga kebobolan sebagian gol serta mereka nyaris ada disana, ” tutur Mourinho waktu memberi komentar ‘sebuah tim yang kenakan seragam merah dengan lengan warna putih’.

” Namun mereka minta FIFA supaya bermain cuma diantara Januari serta April. Serta mereka di beri tahu ‘tidak mungkin saja, tak mungkin’. Anda mesti bermain pada Agustus serta Mei, jadi mereka tak mungkin saja juara, ” lanjut manajer asal Portugal itu.

Tentang pidato Mourinho itu juga lalu di tanyakan pada Wenger dalam konferensi pers mendekati final Piala FA, Rabu (27/5/2015). Namun manajer Arsenal itu menampik untuk menanggapinya. Diakuinya tidak tertarik dengan pidato Mourinho itu.

” Lupakan saja pidatonya serta bicarakan hal-hal lain. Saya tak tertarik dengan pidatonya, ” ucap Wenger waktu di tanya masalah pidato Mourinho itu seperti diambil Telegraph.

” Saya tak dengarkan pengucapan orang. Saya dengarkan pertanyaan yang diserahkan, namun saat saya tidak ingin menjawab, saya tidak ingin, ” tuturnya menyatakan.

Baca Juga : Bale Tanda-tandakan Terus di Madrid

Rivalitas pada Wenger serta Mourinho memanglah senantiasa panas. Musim ini, keduanya pernah jadi sorotan waktu ikut serta tindakan sama-sama dorong di tepi lapangan saat Chelsea serta Arsenal berduel di Stamford Bridge.

Ke-2 manajer top itu ikut serta insiden saat Wenger yang tidak senang dengan tindakan tekel keras Gary Cahill pada Alexis Sanchez hingga keluar dari daerahnya untuk protes pada wasit. Tetapi tindakan Wenger itu keburu dihalangi Mourinho yang juga bangkit dari bangkunya serta terjadi tindakan sama-sama dorong diantara keduanya. Wasit Martin Atkinson lalu mesti melerai keduanya.