Adriano Peringatkan Barca

Adriano Peringatkan Barca

Adriano Peringatkan Barca

Agen Casino Online, Barcelona – Adriano kirim ultimatum pada Barcelona. Meskipun terasa bahagia di club, Adriano tak segan bakal hengkang jika tak di beri semakin banyak peluang untuk bermain di musim depan.

Pemain berkebangsaan Brasil itu cuma turun di 27 kompetisi Barca di seluruhnya pertandingan 2014-15. Sejumlah dua gol serta dua assist jadi bukti peran Adriano.

Agen Adriano, Paulo Affonso Neves, mengungkap bahwa clientnya mencari menit bermain semakin banyak. Ia berencana bakal mengadakan pertemuan dengan pihak club sesudah penentuan presiden baru.

” Dia memanglah tidak sering dimainkan namun bermain bagus. Adriano yaitu seseorang profesional yang hebat serta seseorang pria yang baik, ” ucap Neves yang diambil Marca.

Baca Juga : Boateng Tolak Asumsi Guardiola Kurang Berprestasi di Bayern

” Saya pikir bila Adriano harus jadi pemain pilihan ketiga, jadi dia tambah baik meninggalkan club. Namun kami tak cepat-cepat. ”

Adriano dihadirkan Barca dari Sevilla pada musim panas 2010. Sepanjang lima musim mengenakan seragam Blaugrana, Adriano telah tampak di 170 kompetisi Barca dengan cetak 16 gol serta 22 asssist.