Ancelotti Terus Dipecat Sekalipun Madrid Juara Liga Champions

Ancelotti Terus Dipecat Sekalipun Madrid Juara Liga Champions

Ancelotti Terus Dipecat Sekalipun Madrid Juara Liga Champions

Agen Casino Online, Turin – Carlo Ancelotti diberhentikan sesudah Real Madrid mengakhiri musim 2014-15 tanpa ada gelar juara. Namun kalau Madrid dapat menjaga titel Liga Champions, nasib Ancelotti akan tidak beralih.

Klaim itu diutarakan oleh sisa manajer umum Juventus, Luciano Moggi, dalam wawancaranya dengan Radio CRC.

Ancelotti dipecat pada bln. lantas selesai Madrid tersingkir di semi final Liga Champions oleh Juventus, yang diikuti dengan kegagalan mencapai titel juara La Liga sesudah finis ke-2 di belakang Barcelona. Pengganti pelatih Italia itu telah ditunjuk yakni Rafael Benitez.

Pernah ada sangkaan bahwa Ancelotti bakal ‘dimaafkan’ jika mengantar Cristiano Ronaldo dkk. Liga Champions. Walau demikian, Moggi mengungkap bahwa presiden club Florentino Perez telah bersikukuh dengan ketentuan memecat Ancelotti.

” Florentino katakan pada saya bahwa dia mau singkirkan Ancelotti, bahkan juga bila dia membawa Madrid menjaga titel Liga Champions, ” ungkap Moggi di AS.

” Benitez telah disediakan untuk jadi pengganti serta Florentino telah memutuskannya mulai sejak lama, lepas dari apapun yang club katakan. ”

Untuk beberapa besar Madridista, Benitez tidaklah sosok favorite untuk menukar Ancelotti walau pernah berprestasi dengan Valencia, Chelsea, serta Liverpool. Benitez juga tidak berhasil membawa Napoli finis di papan atas musim lantas dan mempunyai jalinan yang kurang baik dengan salah seseorang pemain andalannya, Marek Hamsik.

Baca Juga : Pemain-pemain Muda MU Bakal Bisa Peluang Unjuk Gigi dalam Tour Pramusim

Moggi menilainya Benitez kurang cocok untuk Madrid, yang sarat bakal pemain bintang. ” Benitez kurang memberikan keyakinan untuk saya, selama ini dia tak dapat memakai potensi beberapa pemain spesifik serta situasinya dengan (Marek) Hamsik yaitu salah satu misalnya, ” kata dia.

” Untuk argumen-alasan yang lain, janganlah lupakan juga bahwa Napoli mengakhiri Serie A di posisi ke lima, ” lebih Moggi.