Arsenal Dinilai Butuh Tampak Lebih Baik di Bawah Desakan

Arsenal Dinilai Butuh Tampak Lebih Baik di Bawah Desakan

Arsenal Dinilai Butuh Tampak Lebih Baik di Bawah Desakan

Agen Casino Online, London – Walau sukses mencapai gelar Piala FA serta finis ketiga di Premier League musim lantas, tampilan Arsenal dinilai kurang memuaskan. Mereka dimaksud hanya tampak bagus waktu desakan mereda, satu hal yang diinginkan tambah baik musim depan.

Arsenal menyelesaikan musim 2014/2015 dengan cukup berhasil. Mereka sukses menjaga gelar Piala FA, juga finis ketiga di Premier League yang berarti lolos segera ke fase group Liga Champions.

Namun hasil ini dimaksud eks penggawa The Gunners Paul Merson tidak cukup baik. Merson yakin tim bimbingan Arsene Wenger semestinya dapat menantang gelar juara Premier League.

Pria yang membela Arsenal pada periode 1985-1997 itu menyebutkan Alexis Sanchez dkk. cuma tampak baik waktu tidak menanggung desakan besar. Hal semacam itu dapat dipandang dari catatan pertemuannya dengan tim-tim di empat besar.

Mereka cuma satu kali menang dari enam pertemuan. Mereka 2 x kalah, semasing satu dari Chelsea serta satu yang lain Manchester United. Sesaat tiga hasil imbang dipetik dengan cara rata dari Chelsea, City, MU.

Catatan yang lain, Arsenal baru mulai melaju dengan apik pada paruh ke-2 musim. Di paruh pertama, mereka hanya menuai sembilan kemenangan dengan menelan empat kekalahan dari 19 kompetisi. Di paruh ke-2, catatannya tambah lebih baik dengan 13 kemenangan serta cuma tiga kekalahan dalam 19 pertandingan.

Seperti di ketahui, di paruh ke-2 Arsenal telah tertinggal jauh dari Chelsea yang memimpin klassemen. Waktu masuk th. baru, Arsenal baru menghimpun 33 poin tengah Chelsea telah mempunyai 46 angka.

Hasil ini sekurang-kurangnya menunjukkan bahwa Arsenal tidak terlampau mempunyai lagi beban untuk menguber The Blues. Anak-anak London utara bahkan juga telah ada dalam posisi nyaman mulai sejak minggu ke-26, dimana mereka nyaris tidak tersentuh di posisi tiga besar.

” Saat mereka geser stadion, saya ketahui dompet club jadi ketat. Mereka mesti kembali memperoleh pemasukan teratur serta membayar stadion. Dapat bertahan di Liga Champions dengan demikian berkelanjutan demikian lama itu bagus, ” kata Merson pada Sport Review diambil London Evening Standard.

Baca Juga : Bojan Mengharapkan Telah Fit untuk Awal Musim Depan

” Namun itu telah berlalu saat ini. Mereka butuh menantang hal semakin besar. Mereka tak menantang di musim lantas, tak sekalipun. ”

” Kebanyakan orang menyampaikan mereka memainkan style sepakbola yang bagus, namun mereka tampak bagus saat desakan tak ada. Mereka butuh memainkan laga-laga besar dibawah desakan, bukanlah saat seluruhnya telah selesai, ” paparnya.