Boateng Tolak Asumsi Guardiola Kurang Berprestasi di Bayern

Boateng Tolak Asumsi Guardiola Kurang Berprestasi di Bayern

Boateng Tolak Asumsi Guardiola Kurang Berprestasi di Bayern

Agen Casino Online, Munich – Josep Guardiola dinggap kurang berprestasi di Bayern Munich lantaran baru jago di level domestik. Bek Bayern Jerome Boateng menampik mentah-mentah asumsi itu.

Sepanjang dua musim di Bavaria, Guardiola sudah mengantar Boateng cs memenangkan Bundesliga dua musim beruntun serta satu Piala DFB. Tetapi di Liga Champions, Bayern mentok di semi final.

Pasalnya, tak dapat disangkal bahwa Guardiola diinginkan dapat bikin Bayern superior di Eropa seperti yang pernah dikerjakannya di Barcelona. Sedang di pertandingan lokal Bayern dikira telah terlampau susah disaingi.

” Saya bakal katakan, asumsi itu omong kosong! Terdapat beberapa tim kuat, saat Anda lihat (Real) Madrid, Barcelona, Chelsea, kami tidaklah satu-satnya tim di planet ini, ” cetus pemain internasional Jerman itu pada ESPNFC.

” Anda mesti lihat tiap-tiap th., dalam enam atau tujuh musim paling akhir kami senantiasa menjejak semi final Liga Champions. Musim pertama Guardiola, kami memenangi Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, jadi kami telah memenangi banyak titel dengan dia. ”

” Serta saat ini kami mencapai titel Bundesliga ke-2 berbarengan dia serta kebanyakan orang seperti ‘Oh ya, itu wajar’, namun sebenarnya sekalipun tak lumrah dalam usahanya. Dibawah arahan Pep Guardiola, itu seluruhnya hasil usaha keras. ”

Guardiola masih tetap dihadapkan pada tantangan treble winners yang diukir pendahulunya, Jupp Heynckes. Boateng mengungkap ketidaksamaan diantara mereka.

” Keduanya keduanya sama banyak melibatkan bola dalam permainan, seperti yang Anda saksikan kami mempunyai tingkat penguasaan bola yang tinggi seperti di Bundesliga atau di Liga Champions, kami senantiasa inginkan bola, ” sambung Boateng.

Baca Juga : Arsenal Dinilai Butuh Tampak Lebih Baik di Bawah Desakan

” Kami lakukan desakan tinggi pada lawan, jadi itu suatu hal yang sedikit tidak sama pada Guardiola dengan Heynckes. Dengan Heynckes, kami tak terlampau tinggi menghimpit lawan serta mempunyai sedikit ketidaksamaan inspirasi dalam memainkan permainan kami. “