Bojan Mengharapkan Telah Fit untuk Awal Musim Depan

Bojan Mengharapkan Telah Fit untuk Awal Musim Depan

Bojan Mengharapkan Telah Fit untuk Awal Musim Depan

Agen Casino Online, Stoke-on-Trent – Keadaan Bojan Krkic semakin lebih baik sesudah dihantam cedera kronis pada awal th. ini. Penyerang Stoke City itu mengharapkan telah betul-betul fit untuk bermain pada awal musim depan.

Bojan memperoleh cedera ligamen lutut waktu timnya bertemu dengan Rochdale di arena Piala FA, bln. Januari lantas. Cedera itu memaksanya mengakhiri musim lebih awal.

Untuk mengobati cederanya, Bojan melakukan perawatan intensif di Spanyol. Eks pemain Barcelona itu mengharapkan dianya siap tampak waktu Stoke menjamu Liverpool pada minggu pembuka Liga Primer Inggris musim depan, awal Agustus yang akan datang.

” Saya terasa tambah baik. Telah empat 1/2 bln. mulai sejak saya memperoleh cedera lutut itu. Saat ini saya tengah tingkatkan kemampuan otot serta saya mengharapkan dapat kembali pas saat untuk awal musim, ” tutur Bojan pada surat berita Corriere Dello Sport.

Saat sebelum alami cedera, Bojan sesungguhnya tengah dalam performa cukup bagus. Dia mengemas lima gol dalam 18 kompetisi.

Baca Juga : Menunggu Duel Tuan Rumah Versi Juara Bertahan

” Saat sebelum cedera, saya bermain dengan cara reguler dalam suatu liga yang kompetitif. Terima kasih pada Mark Hughes lantaran pada akhirnya saya dipasang di posisi paling baik saya, tidak seperti di Italia, ” papar Bojan.

” Saya yaitu seseorang striker atau sekurang-kurangnya seseorang playmaker yang bermain di belakang ujung tombak, tentu bukanlah seseorang pemain sayap. Tetapi, di Roma serta Milan, saya hanya bermain di sayap. Saya dapat mengerjakannya, saya telah mengerjakannya, namun itu bukanlah hal yang sama, ” kata pemain berumur 24 th. itu.