Dihukum Empat Pertandingan, Neymar Tidak hadir di Bekas Copa America

Dihukum Empat Pertandingan, Neymar Tidak hadir di Bekas Copa America

Dihukum Empat Pertandingan, Neymar Tidak hadir di Bekas Copa America

Agen Casino Online, Santiago – Neymar pada akhirnya dijatuhi hukuman empat pertandingan disebabkan tingkahnya pada kompetisi melawan Kolombia. Hukuman itu bikin dia tidak bakal dapat membela Brasil di bekas Copa America 2015.

Neymar diganjar kartu merah sesudah pertandingan Brasil versi Kolombia di Estadio Monumental David Arellano, Rabu (17/6/2015) lantas, selesai. Pada pertandingan itu, Brasil takluk 0-1.

Kartu merah untuk Neymar dipicu oleh aksi tak perlu yang memancing emosi kubu Kolombia. Penyerang Barcelona itu menendang bola yang lalu tentang punggung Pablo Armero. Neymar lalu cobalah ditenangkan oleh Jeison Murillo, namun dia malah menanduk Murillo walau tak terlampau keras.

Komisi Disiplin Copa America awalannya menjatuhkan hukuman dua pertandingan untuk Neymar. Hukuman itu lalu dikurangi jadi satu pertandingan oleh CONMEBOL. Tetapi, hukuman ini sifatnya masih tetap sesaat lantaran komisi disiplin bakal bersua lagi pada Jumat (19/6) untuk memastikan hukuman final.

Baca Juga : Arsenal Terlepas Ryo Miyaichi

Sesudah lakukan pertemuan, komisi disiplin pada akhirnya mengambil keputusan untuk menjatuhkan hukuman empat pertandingan pada Neymar. Hal semacam itu bermakna Neymar tidak bakal dapat main lagi di Copa America 2015 sekali juga negaranya maju ke final.

Brasil sendiri belum pasti lolos dari babak penyisihan group di Copa America 2015. Selecao bakal melakukan pertandingan pemilihan melawan Venezuela di Santiago pada Minggu (21/6) saat setempat.