Navas : Bertahan di Madrid? Cuma Tuhan yang Tahu

Navas : Bertahan di Madrid? Cuma Tuhan yang Tahu

Navas : Bertahan di Madrid? Cuma Tuhan yang Tahu

Agen Casino Online, Madrid – Keylor Navas masih tetap mau bertahan di Real Madrid untuk memperjuangkan posisinya. Namun Navas mengaku bila ketentuan masalah saat depannya ada diluar kuasanya.

Navas diambil Madrid dimuka musim 2014/2015 ini. Penjaga gawang asal Kosta Rika itu dihadirkan tidak terlepas dari tampilan apiknya di Levante serta Piala Dunia 2014 lantas.

Tetapi Navas tidak segera jadi penjaga gawang nomer satu Madrid. Dia masih tetap kalah berkompetisi dari Iker Casillas. Di La Liga, Navas cuma tampak enam kali juga sebagai starter.

Posisi Navas di Madrid semakin terjepit dengan timbulnya isu David De Gea. Los Blancos santer diberitakan mau memboyong De Gea dari Manchester United. Bila De Gea betul-betul datang, Navas akan semakin tergusur atau bahkan juga mesti angkat kaki.

Namun Navas menampik untuk menyerah. Dia masih tetap mempunyai hasrat untuk bertahan di Madrid serta merebut posisi juga sebagai penjaga gawang paling utama. Meski sekian, Navas cuma dapat pasrah dengan ketentuan Madrid.

Baca Juga : Hart Minta City Rekrut Pemain Inggris

” Saya telah bicara pada club. Cuma Tuhan yang tahu apakah saya bakal bertahan, ” tutur Navas seperti dilaporkan AS serta diambil Football Espana.

” Saya ingin saya dapat bertahan untuk memperjuangkan mimpi saya jadi pilihan pertama. Saya tak suka dengan apa yang berlangsung selama ini di Madrid. Musim lantas bukanlah seperti yang saya kehendaki, namun itu bikin saya semakin kuat, ” tuturnya.