Pelatih Argentina Mana yang Akan Antar Timnya ke Final?

Pelatih Argentina Mana yang Akan Antar Timnya ke Final?

Pelatih Argentina Mana yang Akan Antar Timnya ke Final?

Agen Casino Online, Concepcion – Paraguay jadi tim paling akhir yang meyakinkan diri maju ke semi final Copa America. Dengan hal tersebut, semua kontestan di semi final dilatih oleh pelatih Argentina. Lantas, siapa akan berhasil?

Paraguay lolos sesudah menang adu penalti atas Brasil. Pada kompetisi yang berjalan di Estadio Municipal de Concepcion, Concepcion, Minggu (28/6) dinihari WIB, Brasil unggul lebih dahulu melalui gol Robinho pada menit ke-15, tetapi Paraguay dapat menyamai kedudukan melalui eksekusi penalti Derlis Gonzalez di menit ke-70.

Sesudah bermain 1-1 sepanjang 90 menit, ke-2 tim juga segera maju ke babak adu penalti. Disini, empat eksekutor Paraguay berhasil, sesaat cuma satu yang tidak berhasil, yaitu Roque Santa Cruz. Sesaat, dua dari lima penendang Brasil, yaitu Everton Ribeiro serta Douglas Costa, tidak berhasil. Paraguay juga melaju ke semi final sesudah menang 4-2 di babak tos-tosan itu.

Dengan hal tersebut, Paraguay bakal bersua di babak semi final. Uniknya, ini bikin beberapa pelatih asal Argentina sama-sama bersua keduanya di babak empat besar itu.

Baca Juga : Adriano Peringatkan Barca

Paraguay dilatih oleh Ramon Diaz, sesaat Argentina dilatih oleh Gerardo Martino. Sedang dua semifinalis yang lain, yaitu Peru serta Chile dilatih oleh Ricardo Gareca serta Jorge Sampaoli.

Pertandingan semi final Copa America bakal di gelar pada 30 Juni-1 Juli WIB. Tersebut disini jadwal sedetailnya.

Semifinal

1. Selasa, 30 Juni 2015 WIB, Estadio Nacional, Santiago

Chile vs Peru

2. Rabu, 1 Juli 2015 WIB, Estadio Municipal de Concepcion, Concepcion

Argentina vs Paraguay

Perebutan Tempat Ketiga

Sabtu, 4 Juli 2015 WIB, Estadio Municipal de Concepcion, Concepcion

Tim Kalah 1 vs Tim Kalah 2

Final

Minggu, 5 Juli 2015 WIB, Estadio Nacional, Santiago

Tim Pemenang 1 vs Tim Pemenang 2