Argumen Liverpool Rekrut Benteke

Argumen Liverpool Rekrut Benteke

Argumen Liverpool Rekrut Benteke

Agen Casino Online, LIVERPOOL – Manajer Brendan Rodgers menuturkan, Liverpool memboyong Christian Benteke lantaran The Reds mau tingkatkan kwalitas serangannya.

Liverpool diberitakan sudah meraih perjanjian dengan Aston Villa untuk memboyong Benteke pada Minggu (19/7/2015). Penyerang asal Belgia itu diprediksikan bakal melakukan tes medis dalam 48 jam ke depan.

Benteke diinginkan tingkatkan produktivitas gol Liverpool yang melorot mulai sejak ditinggalkan Luis Suarez. Musim lantas, si Merah cuma mengoleksi 52 gol di Premier League.

Ini adalah catatan yang cukup jelek mengingat musim pada awal mulanya Liverpool mencatat 101 gol dari gabungan Suarez serta Daniel Sturridge. Musim lantas, Sturridge semakin banyak tidak hadir untuk memulihkan cederanya.

Baca Juga : Misal Laporta Presidennya, Barca Dapat Boyong Pogba

” Terang kami butuh cetak semakin banyak gol. Sebagian musim lantas, kami butuh tingkatkan catatan gol kami, ” kata Rodgers.

” Kami mengerjakannya serta itu memberi tim sedikit keuntungan. Saya terasa hal yang sama pada musim panas ini. Catatan gol kami turun. Keseluruhannya, kami butuh keseimbangan untuk tingkatkan serangan serta pertahanan. Pemain mesti dapat berperan pada dua hal itu, ” sambungnya.