Baru Saja Teken Kontrak Baru, Guendogan Terus Buka Kesempatan Tinggalkan Dortmund

Baru Saja Teken Kontrak Baru, Guendogan Terus Buka Kesempatan Tinggalkan Dortmund

Baru Saja Teken Kontrak Baru, Guendogan Terus Buka Kesempatan Tinggalkan Dortmund

Agen Casino Online, Dortmund – Ilkay Guendogan belum lama ini mengambil keputusan untuk bertahan di Borussia Dortmund serta di tandatangani kontrak baru. Walau demikian, Guendogan terus buka kesempatan meninggalkan Die Borussen.

Hari esok Guendogan pernah jadi sinyal bertanya sesudah dia menyebutkan tidak bakal perpanjang kontraknya dengan Dortmund pada bln. April lantas. Namun, dia lalu beralih pikiran.

Guendogan mengambil keputusan untuk perpanjang kontraknya sepanjang satu tahun. Bila kontrak pada awal mulanya bakal habis pada th. depan, jadi kontrak yang baru bakal berlaku sampai 2017.

Dengan umur Guendogan yang baru 24 th., durasi kontrak baru yang hanya dua th. itu merasa tanggung. Pasalnya, pada musim panas th. depan, saat depannya mungkin saja bakal kembali dispekulasikan lantaran bekas kontrak yang tinggal satu tahun.

Ini bukanlah kali pertama Guendogan di tandatangani kontrak baru yang tanggung dengan Dortmund. Pada bln. April 2014, dia juga meneken kontrak baru yang hanya berlaku hingga 2016.

Hal semacam ini nyatanya terkait dengan ambisi pribadi si pemain, yang inginkan suatu tantangan baru pada saat yang akan datang.

” Anda senantiasa dapat lihat dari dua pojok pandang : beberapa orang bakal menyampaikan, oke, dia telah perpanjang kontrak, apabila dia mesti pergi th. depan, club masih tetap memperoleh banyak duit. Jadi, itu bagus untuk seluruhnya, ” tutur Guendogan pada Kicker.

Baca Juga : Keluarga Messi Terserang Fans Chile Waktu Nonton Final Copa America

” Serta beberapa orang yang lain bakal menyampaikan : Lagi, perpanjangan kontraknya hanya setahun, ” lanjutnya.

” Tiap-tiap orang mempunyai pendapat semasing. Saya hanya mau jujur. Saya sangatlah menghormati club yang sangat hebat ini. Tetapi, gagasan hidup saya juga satu waktu kelak mencari tantangan baru, ” kata dia.