Bayern : Douglas Costa Bukanlah Pengganti Ribery

Bayern : Douglas Costa Bukanlah Pengganti Ribery

Bayern : Douglas Costa Bukanlah Pengganti Ribery

Agen Casino Online, Munich – Douglas Costa, yang barusan dibeli Bayern Munich, memanglah dapat bermain di beberapa posisi, termasuk juga posisi yang umum di isi oleh Franck Ribery. Tetapi, Bayern menyanggah Douglas yaitu pengganti Ribery.

Bayern memboyong Douglas dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 30 juta euro. Die Roten sudah mengontrak pesepakbola asal Brasil itu sepanjang lima th..

Douglas yaitu seseorang gelandang serang yang dapat beroperasi di sebagian segi lapangan. Walau demikian, Bayern menyatakan bahwa mereka menghadirkan pemain 24 th. itu bukanlah untuk menukar Ribery.

Ribery, yang saat ini telah berusia 32 th., dalam sekian waktu paling akhir kerap tidak hadir lantaran diganggu beragam cedera.

” Dia sangatlah serba dapat, mungkin saja tak di barisan pertahanan, namun dia dapat bermain di beberapa posisi, ” tutur Direktur Berolahraga Bayern, Matthias Sammer, di Soccerway.

” Dalam hubungannya dengan Franck Ribery, yang telah lama cedera, saya pikir itu sangatlah tak sopan, ” imbuhnya.

” Dia cedera, tidak dapat berlatih berbarengan tim. Namun, dia masih tetap pemain Bayern Munich. Kami bakal menunggunya. Dia didukung penuh kami serta kami mengharapkan dia bakal kembali fit sesegera mungkin saja, ” kata Sammer.

Baca Juga : Falcao Nyaris Pasti Gabung Chelsea

” Douglas Costa tidaklah penggantinya. Sudah pasti, Costa dapat bermain di segi kanan lantaran dia dapat menusuk ke tengah dengan memakai kemampuan kaki kirinya. Namun, dia dapat juga bermain di segi kiri serta ruang tengah, ” tuturnya.

” Saya lihat dia juga sebagai seseorang pemain yang ofensif dengan adanya banyak fleksibilitas, ” kata Sammer.