Bola Baru Premier League 2015/16 Di-launching di Barclays Asia Trophy

Bola Baru Premier League 2015/16 Di-launching di Barclays Asia Trophy

Bola Baru Premier League 2015/16 Di-launching di Barclays Asia Trophy

Agen Casino Online, London – Premier League musim 2015/16 bakal memakai bola baru yang oleh perusahaan aparel pembuatnya dinamakan Nike Ordem 3. Dengan cara resmi bola penuh warna itu bakal di luncurkan di arena Barclays Asia Trophy.

Nike Ordem 3 bukan hanya bola resmi Premier League musim depan, lantaran Serie A serta La Liga Primera juga menggunakan bola yang sama. Ketidaksamaannya hanya masalah warna : merah untuk Premier League, hijau muda untuk La Liga Primera serta merah muda untuk Serie A.

Saat sebelum digunakan di Premier League, yang kick-off musim barunya bakal dilangsungkan pada 8 Agustus 2015, bola itu bakal di-launching pada arena Barclays Asia Trophy. Turnamen pramusim tahunan itu bakal diawali pada 15 Juli di Singapura dengan diikuti oleh Arsenal, Everton, Stoke City serta Singapore XI. Sekian diambil dari website resmi FA.

Nike Ordem 3 untuk Premier League memakai warna merah-putih dengan pola grafis yang tidak sama dengan musim pada awal mulanya. Garis-garis hitam tegas membuat pola sejenis jaring yang menyelubungin bola. Diluar itu ada gambar logo Premier League serta di dekatnya ada logo swoosh Nike.

Warna ini diambil supaya mempermudah beberapa pemain lihat bola serta bereaksi dengan lebih cepat. Masalah penampilan visualnya, Nike menyebutnya dengan tehnologi Visual Power Graphic.

Baca Juga : Aguero pada Messi : Tenang, Gol Bakal Datang

Walau dengan cara penampilan tidak sama, dengan cara tehnologi tidak terdapat beberapa pergantian. Tehnologi Areowtrac serta struktur mikro pada permukaan plus pemakaian 12 panel akan menanggung bola meluncur akurat. Ordem diklaim Nike juga sebagai bola yang paling paling akurat, stabil, serta melayang dengan berkelanjutan di lintasannya dengan kata lain tidak goyang-goyang.