Casillas serta Kapten-kapten yang ‘Terbuang’ di Madrid

Casillas serta Kapten-kapten yang ‘Terbuang’ di Madrid

Casillas serta Kapten-kapten yang 'Terbuang' di Madrid

Agen Casino Online, Jakarta – Tidak banyak pesepakbola yang bisa peluang untuk menggunakan karir di club yang mereka cinta, bahkan juga buat mereka yang menjabat juga sebagai kapten sekalipun dan telah mengabdi belasan th.. Di Real Madrid fenomena itu tengah kerap berlangsung.

Casillas tidak kuasa menahan air matanya waktu mengadakan konferensi pers kepergian ke Porto. Selama karirnya selama ini Casillas cuma mengetahui satu club : Real Madrid. Malang buatnya, di akhir minggu tempo hari dia mesti mengepak koper serta meninggalkan Santiago Bernabeu.

Hingga lima th. lantas mungkin saja tak ada yang menduga bila akhir karir Casillas di Madrid bakal jadi ini. Dia yaitu anak emas El Real serta sampai th. ini keseluruhan telah 25 th. membela ‘Si Putih’. Telah belasa titel dia persembahkan. Casillas juga pahlawan Spanyol dengan tiga titel mayor telah dia persembahkan.

Namun Casillas nyatanya mesti mengulang jalan nasib yang dihadapi dua kapten Madrid pada awal mulanya. Berturut-turut Fernando Hierro serta Raul Gonzalez juga mesti pergi dari Santiago Bernabeu tanpa ada dapat penuhi hasrat gantung sepatu di club yang demikian mereka puja.

Hierro mungkin saja dapat dikira pengecualian lantaran Madrid memboyongnya sesudah dia telah ‘jadi’ di Real Valladolid. Hierro terdaftar membela Madrid sepanjang 14 th. saat sebelum dia pergi ke Al Rayyan serta lalu pensiun di Bolton Wanderers.

Namun untuk Raul serta Casillas, mereka telah menguatkan Madrid dari sejak level paling belia. Dedikasi, peran, serta belasan piala yang dipersembahkan bikin mereka dikira layak bisa peluang tutup karir dalam seragam El Real.

Raul memanglah menimba pernah pengetahuan di akademi sepakbola San Cristobal serta Atletico Madrid. Dia datang ke Madrid di th. 1994 waktu berumur 17 th.. Dari sana dia meniti karir dari Real Madrid C, Real Madrid B, hingga pada akhirnya jadi salah satu striker paling baik yang pernah dipunya Madrid selama histori club itu berdiri.

Sesudah keseluruhan 18 th. menguatkan Madrid, Raul mengambil keputusan geser ke Schalke 04, Al Saad serta lalu New York Cosmos. Raul masih tetap memegang sebagian rekor di Madrid sekarang ini, termasuk juga jumlah tampilan paling banyak (741) serta jumlah gol paling banyak (323). Ada 16 titel turut di beri Raul untuk Madrid, termasuk juga tiga trofi Liga Champions serta enam gelar La Liga.

Untuk Casillas, musim 2014/2015 adalah th. ke-25 dia menguatkan Madrid. Dia datang ke club itu waktu berumur 9 th., di antar ayahnya untuk menimba pengetahuan sepakbola. Casillas juga memegang sebagian rekor di Madrid plus 18 trofi juara.

Baca Juga : Madrid Terlepas Casillas ke Porto

Di masa kepemimpinan Florentino Perez, dari empat kapten yang dia mempunyai tiga salah satunya mesti angka kaki dari Santiago Bernabeu. Hanya satu kapten yang di masa Perez yang pensiun di Madrid yaitu Manuel Sanchis. Sekian diambil dari Marca.

Dalam 60 th. paling akhir Madrid terdaftar mempunyai 17 kapten serta dari jumlah itu ada enam yang pergi tanpa ada menyandang status pensiun serta dikontrak club lain. Terkecuali Casillas (ke Porto), Raul (Schalke) serta Hierro (Al Rayyan), ada pula Molowny (Las Palmas), Pirri (Puebla), serta Agustín (Tenerife).