Falcao Nyaris Pasti Gabung Chelsea

Falcao Nyaris Pasti Gabung Chelsea

Falcao Nyaris Pasti Gabung Chelsea

Agen Casino Online, London – Dimana Radamel Falcao bakal bermain musim depan telah di ketahui. Penyerang Kolombia itu diklaim akan bermain di Chelsea dengan status utang.

Yaitu Guardian serta Telegraph yang pertama kalinya memberitakan klaim masalah kepastian Falcao mengenakan seragam biru-biru mulai musim 2015/2016. Ke-2 media top Inggris itu memperoleh berita dari kampung halaman Falcao, Kolombia.

Dalam suatu wawancara dengan stasiun tv lokal, Caracol TV, bapak Falcao, Radamel Garcia, mengungkap bahwa sang anak telah pilih Chelsea juga sebagai pelabuhan selanjutnya. Falcao bakal berhimpun dengan status utang dari AS Monaco dengan pilihan permanen diakhir musim, sama dengan waktu dia bermain untuk Manchester United musim lantas.

Falcao sendiri sekian waktu lalu mengungkap hasratnya untuk terus bermain di Premier League serta menunjukkan dianya belum habis, sesudah musim lantas cuma buat empat gol dari 23 tampilan berbarengan MU.

Untuk bermain di Chelsea, Falcao melalui agennya, Jorge Mendes, mengakui ikhlas dipotong upahnya dari 265 ribu poundsterling jadi seputar 180 ribu pounds per pekannya, dan 4 juta pounds untuk cost peminjaman.

Tidak hanya sang bapak, paman Falcao, Herbert King, yang tengah liburan di Kolombia juga membetulkan berita bahwa keponakannya itu bakal bermain untuk Chelsea.

Baca Juga : Bola Baru Premier League 2015/16 Di-launching di Barclays Asia Trophy

Kurun waktu dekat diprediksikan kepindahan Falcao bakal diumumkan dengan cara resmi oleh Chelsea ataupun Monaco. Dengan demikian striker 29 th. itu bakal dapat berhimpun dengan rekan-rekan setimnya untuk mengawali session pramusim di Montreal, Kanada, 19 atau 20 Juli yang akan datang.

Pantas ditunggu apakah Jose Mourinho, yang sekian waktu lalu mengisyaratkan ketertarikannya pada Falcao, dapat kembalikan ketajaman El Tigre seperti 19 bln. lantas, waktu masih tetap sehat serta belum dirundung cedera ligamen lutut.