Jual Nani serta Van Persie, ‘Setan Merah’ Kurangi Beban Upah

Jual Nani serta Van Persie, ‘Setan Merah’ Kurangi Beban Upah

Jual Nani serta Van Persie, 'Setan Merah' Kurangi Beban Upah

Agen Casino Online, Manchester – Robin van Persie jadi pemain terbaru yang meninggalkan Manchester United. Ia menyusul Nani untuk menguatkan Fenerbahce. Kepergian dua pemain itu juga kurangi beban upah ‘Setan Merah’.

Van Persie resmi jadi pemain Fenerbahce sesudah club asal Turki itu membayar 4, 8 juta poundsterling pada United. Van Persie mengakhiri perjalanannya sepanjang tiga musim berbarengan United yang menghasilkan satu trofi Premier League.

Dalam konferensi persnya berbarengan Fenerbahce, Van Persie mengakui tak menyesali kepindahannya. Dia juga mengaku, dianya telah lihat bahwa setiap harinya di Old Trafford memanglah mendekati akhir.

Sesudah cetak 30 gol dalam semusim pada musim perdananya, Van Persie cetak 18 serta 10 gol pada dua musim selanjutnya. Ia juga mulai kembali didekati cedera, seperti yang senantiasa menimpanya saat menguatkan Arsenal.

” Dari saya sendiri, tak ada rasa kekecewaan sekalipun. Itu sisi dari sepakbola, sisi dari kehidupan, ” tutur Van Persie.

Van Persie juga resmi menyusul Nani yang telah lebih dahulu pergi. Keduanya saat ini bersua di Fenerbahce.

Dengan perginya ke-2 pemain itu, United juga melonggarkan beban upah mereka. Seperti di ketahui, Van Persie serta Nani digaji kian lebih 100 ribu poundsterling per minggu –Van Persie digaji 250 ribu pounds satu minggu, sesaat Nani dibayar 110 ribu pounds per tujuh hari.

Musim lantas, saat dipinjamkan ke Sporting Lisbon, United terus jadi pihak yang membayar upahnya, bukanlah Sporting. Ditambah ada Radamel Falcao, yang dibayar 265 ribu pounds sepekan, jadilah beban upah United musim lantas membengkak.

Baca Juga : Wilshere : Arsenal Dapat Saingi Chelsea

Falcao saat ini telah tak ada lagi di Old Trafford. Sesudah cuma cetak 4 gol selama musim, United tak jadi mempermanenkannya.

Seperti ditulis oleh Telegraph, dengan perginya ketiga pemain itu, United berhasil kurangi beban upah sampai 30 juta pounds untuk satu musim.