Keluarga Messi Terserang Fans Chile Waktu Nonton Final Copa America

Keluarga Messi Terserang Fans Chile Waktu Nonton Final Copa America

Keluarga Messi Terserang Fans Chile Waktu Nonton Final Copa America

Agen Casino Online, Santiago – Peristiwa tak mengasyikkan harus dihadapi keluarga megabintang Argentina, Lionel Messi, waktu melihat final Copa America. Insiden itu bikin mereka sangat terpaksa ‘diungsikan’ dari tempat duduk pemirsa.

Ditulis Daily Mail, di menit-menit akhir kompetisi yang di gelar di Estadio Muncipal de Santiago, beberapa pendukung Chile melemparkan kalimat hinaan pada keluarga Messi. Kakak Messi, Rodrigo, bahkan juga dilempar koin.

Walhasil, keluarga Messi yang terdiri atas orang tuan serta dua saudara laki-lakinya, diungsikan oleh sekumpulan petugas keamanan serta pada akhirnya meneruskan melihat kompetisi melalui tv di suatu kabin didalam stadion.

Keluarga Messi dilaporkan bukanlah hanya satu yang bersitegang dengan beberapa supporter tuan rumah. Beritanya keluarga Sergio Aguero juga memperoleh caci maki.

Baca Juga : Peru Telah Capai Hasil Bagus, Bakal Lebih Oke Lagi di Saat Depan

Kompetisi sendiri selesai jelek untuk Messi. Messi tidak berhasil mengantar Albiceleste mencapai trofi juara menyusul kekalahan dalam adu penalti 1-4 selesai ke-2 tim bermain 0-0 hingga babak perpanjangan saat.

Kekalahan ini bikin Argentina tidak berhasil mengakhiri puasa gelar Copa America, yang paling akhir kali didapat pada 1993.