Madrid Terlepas Casillas ke Porto

Madrid Terlepas Casillas ke Porto

Madrid Terlepas Casillas ke Porto

Agen Casino Online, Madrid – Hari esok Iker Casillas terjawab telah. Real Madrid dengan cara resmi sudah meraih perjanjian dengan Porto untuk penjaga gawang internasional Spanyol itu.

Hari esok Casillas memanglah telah dispekulasikan mulai sejak sebagian bln. terakhir, menyusul gosip ketertarikan Madrid pada penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Kegagalan Los Blancos mencapai gelar musim lantas ikut memompa berita bahwa sang kapten akan hengkang.

Performa penjaga gawang 34 th. itu dalam semusim paling akhir bahkan juga memperoleh cibiran termasuk juga dari pengagum Madrid sendiri. Dengan cara statistik, Casillas musim lantas tampak keseluruhan 47 kali di beberapa arena kompetitif dengan kebobolan 46 gol serta 20 kali clean sheet.

” Real Madrid CF serta FC Porto sudah menyetujui transfer Iker Casillas ke club Portugis itu, ” pernyataan Madrid di website resminya.

Perjanjian ini sekalian menandai selesainya 25 th. perjalanan Casillas berbarengan Madrid. Sepanjang berbarengan Los Merengues, dia sudah mencapai gelar-gelar bergengsi di level club salah satunya tiga gelar Liga Champions serta lima titel Liga Spanyol. (Baca juga : Iker Casillas yang Terbuang)

Baca Juga : Turan yang Tidak Berhenti Senyum di Depan 3. 000 Supporter Barcelona

” Terima kasih Iker, atas seluruhnya yang sudah Anda berikanlah. Terima kasih sudah ambillah sisi dalam histori kami. Walau Anda pergi, kami akan tidak pernah melupakan bahwa Anda senantiasa meletakkan Real Madrid di hati. ”

Tidak hanya sosok legendaris untuk Madrid, Casillas juga adalah salah satu pemain utama untuk tim nasional Spanyol. Dia sudah memenangi satu gelar Piala Dunia serta dua Piala Eropa berbarengan La Furia Roja.