Misal Laporta Presidennya, Barca Dapat Boyong Pogba

Misal Laporta Presidennya, Barca Dapat Boyong Pogba

Misal Laporta Presidennya, Barca Dapat Boyong Pogba

Agen Casino Online, Barcelona – Isu transfer gelandang Juventus, Paul Pogba, ke Barcelona masih tetap belum juga mereda. Misal Juan Laporta memenangi penentuan presiden Blaugrana, Pogba dimaksud dapat mendarat di Camp Nou.

Di bursa transfer musim panas ini, Pogba telah kerapkali diisukan bakal pergi. Sebagian club seperti, Barca, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, serta Paris Saint Germain, diberitakan jadi yang berminat.

Dari seluruhnya club itu, baru Barca yang mangajukan tawaran resmi. Duit sejumlah 80 juta poundsterling disebut-sebut telah tidak diterima oleh Juve.

Masalah kans kepindahan Pogba ke Barca, agen si pemain, Mino Raiola, tidak tutup kemungkinan. Dia juga menyebutkan satu nama yang mungkin jadi kuncinya. Dia yaitu Laporta.

” Bila Laporta memenangi penentuan presiden Barcelona, ada peluang besar bahwa Pogba bakal selesai ke Barcelona, ” kata Raiola di EFE.

Baca Juga : Jual Nani serta Van Persie, ‘Setan Merah’ Kurangi Beban Upah

” Saya ketahui (kepala bidang sepakbola) Albert Soler. Perjalanan (oleh Barcelona) ke Turin terlihat seperti perjalanan politik, terlebih di desain untuk mengambil foto. ”

” Itu aneh, itu seluruhnya tidak masuk akal lantaran saya serta Paul tak ada di Turin. Pertama-tama, Barcelona mesti bernegosiasi dengan saya lantas dengan Juventus. Namun, mereka dapat mengerjakannya, ” paparnya.