Musim Lantas Barca Bangkit serta Capai Treble, Musim Depan MU Dapat Kerjakan Hal Sama

Musim Lantas Barca Bangkit serta Capai Treble, Musim Depan MU Dapat Kerjakan Hal Sama

Musim Lantas Barca Bangkit serta Capai Treble, Musim Depan MU Dapat Kerjakan Hal Sama

Agen Casino Online, California – Entrenador Barcelona Luis Enrique menilainya Manchester United bakal dapat jadi penantang serius dalam tiga arena yang mereka ikuti musim ini, dengan kata lain memburu treble.

Penilaian itu disebutkan Enrique sesudah timnya ditaklukkan MU 1-3 dalam kompetisi friendly pramusim. Kompetisi tersebut jadi reuni sendiri pada Enrique dengan Louis van Gaal yang pernah melatihnya di Barcelona.

” Saya bicara dengannya sepanjang 5 menit. Itu adalah suatu kehormatan. Ia yaitu orang hebat serta salah satu pelatih paling baik yang pernah saya punyai. Saya mempunyai kenangan-kenangan indah bersamanya, ” kata Enrique seperti diambil laman situs website resmi Barca.

” Dengan seseorang pelatih seperti Van Gaal serta pemain-pemain yang mereka mempunyai, ini adalah suatu tim yang bakal berupaya menguber semuanya. ”

” Dalam setahun, beberapa hal yang dapat berlangsung. Kami telah bangkit dari suatu th. tanpa ada trofi serta kami sudah mencapai treble. United dapat juga lakukan hal sama, MU adalah suatu club top, ” lanjutnya.

Baca Juga : Van Gaal Sebut Schweinsteiger Main Jelek

Barca menyudahi musim lantas dengan memenangkan Liga Champions, La Liga, serta Copa del Rey. Walau sebenarnya di musim pada awal mulanya Blaugrana hanya dapat jadi runner-up di La Liga serta Copa del Rey, serta perempatfinalis Liga Champions–walaupun dimuka musim memenangkan Piala Super Spanyol.

Disamping itu musim lantas MU finis di posisi empat klassemen Premier League, kandas di babak ke enam Piala FA, serta tersingkir di babak ke-2 Piala Liga Inggris.