Permasalahan Cedera Telah Berlalu, Jese Siap Beri yang Paling baik untuk Madrid

Permasalahan Cedera Telah Berlalu, Jese Siap Beri yang Paling baik untuk Madrid

Permasalahan Cedera Telah Berlalu, Jese Siap Beri yang Paling baik untuk Madrid

Agen Casino Online, Guangzhou – Jese Rodriguez saat ini terasa dalam keadaan fisik yang sangatlah baik sesudah musim lantas tidak hadir lama lantaran cedera. Dia juga siap memberi peran optimal untuk Los Blancos.

Jese melupakan paruh pertama musim lantas lantaran belum sembuh dari cedera ligamen lutut. Sesudah sembuh, dia tampak pada 23 kompetisi walau beberapa besar juga sebagai pemain pengganti serta cetak empat gol.

Jese, yang saat ini berumur 22 th., nampaknya bakal memperoleh peluang main semakin banyak dibawah pelatih baru Rafael Benitez. Dalam tiga pertandingan ujicoba pramusim yang sudah ditempuh Madrid, Benitez 2 x menempatkan Jese juga sebagai starter di lini depan serta mencadangkan Karim Benzema.

Jese membayar keyakinan Benitez itu dengan menyumbangkan satu gol waktu Madrid menaklukkan Inter Milan 3-0 di arena International Champions Cup, Senin (27/7/2015).

” Kembali merumput di tengah-tengah musim lantas seperti yang perlu saya kerjakan serta tak bermain, lantas bermain, tambah lebih rumit, ” tutur Jese seperti diambil Soccerway.

” Saya saat ini terasa tambah baik. Cedera telah jauh di belakang saya serta saya terasa sangatlah baik, ” katanya.

Meski peluang bermainnya pada musim lantas sangat terbatas, Jese mengakui tidak pernah mau bertukar club. Dia juga mengharapkan dapat tampak lebih oke pada musim depan.

Baca Juga : Musim Lantas Barca Bangkit serta Capai Treble, Musim Depan MU Dapat Kerjakan Hal Sama

” Saya sangatlah berterima kasih pada pelatih yang memercayakan saya. Dia (pelatih) tunjukkan kepercayaannya pada saya. Saya bakal berupaya mengoptimalkan tiap-tiap peluang yang saya peroleh, ” lebih Jese.

” Tidak permasalahan saya main dimana. Saya suka pada seluruhnya posisi di lini serang, jadi saya dapat menyesuaikan dengan gampang, ” tuturnya.