Peru Telah Capai Hasil Bagus, Bakal Lebih Oke Lagi di Saat Depan

Peru Telah Capai Hasil Bagus, Bakal Lebih Oke Lagi di Saat Depan

Peru Telah Capai Hasil Bagus, Bakal Lebih Oke Lagi di Saat Depan

Agen Casino Online, Concepcion – Pelatih Peru Ricardo Gareca memberikan pujian pada performa beberapa pemainnya di Copa America 2015. Selesai meyakinkan finis di posisi tiga, ia meyakini timnya selalu maju serta mencapai hasil tambah baik lagi di hari esok.

Di Estadio Municipal de Concepcion, Sabtu (4/7/2015) pagi WIB, Peru mencetak kemenangan 2-0 atas Paraguay dalam partai perebutan tempat ketiga. Ini adalah kali ke-2 beruntun Peru finis ketiga di Copa America.

Dalam lajunya di turnamen kesempatan ini Peru sukses melalui fase group, yang ditempati berbarengan Brasil, Kolombia, serta Venezuela, juga sebagai runner-up. Bolivia lalu diatasi di perempatfinal, saat sebelum pada akhirnya kalah dari tuan rumah Chile di semi final.

” Saya sangat senang serta suka untuk beberapa pemain lantaran mereka telah memberi semuanya serta sudah berlaku penuh telada dalam semua segi, ” kata Gareca seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Bayern : Douglas Costa Bukanlah Pengganti Ribery

” Kami sudah mencapai posisi bagus. Kami telah berupaya sebaik-baiknya. Namun di hari esok kami bakal lanjut untuk jadi tambah baik lagi. ”

” Kami sudah menang atas Paraguay yang disebut lawan tangguh. Kami penuh kemauan, namun Paraguay pantas bisa animo lantaran tidak membiarkan kami meningkatkan permainan. Di babak ke-2 kami menyesuaikan serta saya pikir kami pada akhirnya layak menang, ” ucapnya.