Tour Pramusim MU : Jumpa Beberapa puluh Ribu Fans serta Lain-lainnya

Tour Pramusim MU : Jumpa Beberapa puluh Ribu Fans serta Lain-lainnya

Tour Pramusim MU : Jumpa Beberapa puluh Ribu Fans serta Lain-lainnya

Agen Casino Online, Manchester – Bek Manchester United, Phil Jones, menyebutkan bahwa tour pramusim yaitu saat yang pas untuk bersua dengan fans di belahan dunia lain. Tetapi, tour pramusim bukanlah terus-terusan masalah non-pertandingan.

Untuk dua th. berurutan, ‘Setan Merah’ bakal menyambangi Amerika Serikat untuk memerankan tour pramusim. Tidak sama dengan musim lantas, jadwal tour United musim ini lebih singkat. Sang manajer, Louis van Gaal, tidak mau beberapa pemainnya kelelahan serta memperoleh saat latihan yang minim lantaran jadwal yang panjang.

Jones sendiri kembali kenang tour pramusim juga sebagai kiprahnya berbarengan United. Pada 2011, saat baru dihadirkan dari Blackburn Rovers, Jones turut tampak saat United menaklukkan Chicago Fire 3-1.

” Terasa luar umum, serta mengasyikkan lihat beberapa pendukung disana, ” tutur Jones di website resmi club.

” Ada 60. 000 orang penuhi stadion cuma untuk melihat pertandingan friendly. ”

” Hal semacam itu tunjukkan bila apresiasi orang-orang di AS bakal sepakbola telah bertambah serta bersamaan berjalannya saat, animonya semakin besar, ” kata Jones.

Tetapi, Van Gaal mengingatkan bahwa tour pramusim tak terus-terusan masalah bersua dengan fans. Van Gaal telah mengatur sedemikian rupa supaya pemainnya memperoleh ritme kompetisi yang cukup supaya siap hadapi pertandingan pertama Premier League, yang bakal kick-off pada 8 Agustus 2015.

Baca Juga : Baru Saja Teken Kontrak Baru, Guendogan Terus Buka Kesempatan Tinggalkan Dortmund

Diluar itu, Van Gaal juga menjadwalkan setiap pemainnya memperoleh 45 menit saat bermain pada dua kompetisi pertama tour pramusim. Sesudahnya, baru diberikan saat main semakin banyak.

United bakal mengawali tour mereka di AS dengan hadapi Club America (18 Juli 2015). Sesudahnya, mereka bakal hadapi San Jose Earthquakes (22 Juli), Barcelona (25 Juli), serta Paris Saint-Germain (30 Juli).