Turan yang Tidak Berhenti Senyum di Depan 3. 000 Supporter Barcelona

Turan yang Tidak Berhenti Senyum di Depan 3. 000 Supporter Barcelona

Turan yang Tidak Berhenti Senyum di Depan 3. 000 Supporter Barcelona

Agen Casino Online, Barcelona – Arda Turan tidak berbohong waktu menyebutkan Barcelona yaitu club impiannya mulai sejak kecil. Waktu dengan cara resmi dikenalkan pada wartawan serta supporter, dia hampir tidak pernah berhenti tersenyum senang.

Jumat (10/7/2015) ini Turan resmi jadi pemain Barcelona. Pagi hari di Camp Nou dia di tandatangani kontrak, yang dilanjutkan dengan session konferensi pers serta perjumpaan segera di depan supporter dan wartawan.

Dikerjakan di Camp Nou, sekurang-kurangnya ada 3. 000 supporter Barcelona datang dalam acara itu. Kemunculan Turan di lapangan dengan memakai jersey teranyar Barca mengundang teriakan ramai dari supporter The Catalans.

Gelandang 28 th. yang dibawa dari Atletico Madrid itu lalu lakukan jugling sepanjang sebagian menit serta mencium logo Barcelona yang ada di jersey-nya. Setelah itu dia memberi bola pada supporter dengan menendangnya dari tengah lapangan sembari selalu bisa sorotan dari beberapa puluh media yang datang.

Semua rangkaian perjumpaan itu dikerjakan Turan dengan hampir tidak berhenti tersenyum. Muka pria kelahiran Istanbul itu tergambar terang sangatlah senang. Itu tak dapat dia tutupi termasuk juga waktu disuruh berpose oleh fotografer.

Baca Juga : Tour Pramusim MU : Jumpa Beberapa puluh Ribu Fans serta Lain-lainnya

” Saya dapat bermain dengan tambah baik, atau lebih jelek, namun saya bakal coba yang paling baik. Hidup saya senantiasa masalah bertarung serta saya mau memenangi seluruhnya. Saya ada di tim paling baik didunia, di stadion paling baik, serta saya bakal bermain dengan pemain-pemain paling baik. Saya datang kesini untuk nikmati itu serta coba tunjukkan yang paling baik yang dapat diberikan Arda, ” sahutnya seperti di beritakan Marca.

Turan adalah pembelian ke-2 Barcelona di musim panas ini sesudah Aleix Vidal datang bln. lantas. Keduanya akan tidak dapat segera memperjuat The Catalans waktu roda pertandingan bergulir di minggu ketiga Agustus. Mereka mesti menanti hingga perubahan th., lantaran Barcelona masih juga dalam periode hukuman larangan beli pemain.