Van Gaal Sebut Schweinsteiger Main Jelek

Van Gaal Sebut Schweinsteiger Main Jelek

Van Gaal Sebut Schweinsteiger Main Jelek

Agen Casino Online, San Jose – Louis van Gaal tak seutuhnya senang dengan tampilan Manchester United waktu menundukkan San Jose Earthquakes 3-1. Van Gaal menilainya MU main jelek di babak ke-2, termasuk juga Bastian Schweinsteiger.

MU melakukan kompetisi ke-2 dalam tour pramusim ke Amerika Serikat dengan hadapi San Jose di Stadion Avaya. The Red Devils tak tampak kesusahan meladeni tim lawan serta berhasil cetak dua gol di babak pertama melalui Juan Mata serta si anak baru Memphis Depay.

Di babak ke-2, Schweinsteiger masuk ke lapangan bersamaan dengan sembilan outfield player MU yang lain. Tetapi, cuma satu gol yang sukses di ciptakan lewat sundulan pemain muda asal Brasil Andreas Pareira.

Ini yaitu kemenangan ke-2 MU sesudah sekian hari lantas menang tidak tebal 1-0 atas Club America. Walau demikian, Van Gaal cuma senang dengan performa MU di paruh pertama.

” Babak pertama saya senang — beberapa pemain tampak seperti yang kami kehendaki dalam organisasi pertahanan, serta membuat banyak kesempatan, 10, serta mereka membuat dua gol jadi saya senang, ” cetus manajer MU itu yang diambil Sky Sports.

” Namun di paruh ke-2 saya pikir kami bermain sangatlah jelek — banyak kehilangan bola, yang sangatlah tak dibutuhkan. Yang bagus cuma gol dari Pareira. Posisi kami di lapangan tengah juga tak sebaik di babak pertama. ”

Baca Juga : Argumen Liverpool Rekrut Benteke

” Schweinsteiger? Dia juga bermain jelek. Banyak pemain dapat bermain jelek, pasti saat Anda cuma mempunyai tiga atau enam hari latihan serta Anda mesti bermain sepanjang 45 menit, ” sambung Van Gaal.

” Kebanyakan orang dapat memikirkan bakal gampang mengambil kesempatan, namun kenyataannya tak. Saya pikir di kompetisi pertama (Schweinsteiger) bermain sangatlah baik, namun saat ini dia bermain jelek. Tetapi, itu juga sisi dari sistem, ” tambah dia.