Wenger Berharap Wilshere Tidak Terlampau Punya masalah dengan Cedera Musim Depan

Wenger Berharap Wilshere Tidak Terlampau Punya masalah dengan Cedera Musim Depan

Wenger Berharap Wilshere Tidak Terlampau Punya masalah dengan Cedera Musim Depan

Agen Casino Online, London – Arsene Wenger menilainya Jack Wilshere juga sebagai pemain yang sangat berkwalitas, serta masih tetap dapat berkembang lebih jauh mengingat usianya yang masih tetap muda. Wenger hanya mengharapkan musim depan Wilshere tidak banyak diganggu cedera.

Musim lantas, Wilshere cuma memiliki kesempatan tampak 14 kali di Premier League dengan torehan dua gol serta satu assist. Dia tidak hadir untuk saat yang lama lantaran cedera engkel.

Bila dipandang, Wilshere mempunyai kisah panjang dengan cedera. Dia senantiasa menanggung derita cedera dengan level cukup serius setiap musimnya mulai sejak 2011/2012.

Di musim 2011/2012 dia bahkan juga tidak tampak sekalipun lantaran cedera retak pada engkelnya. Permasalahan engkel juga mengganggunya di musim selanjutnya, hingga mesti tidak hadir tidak kurang dari satu bulan.

Masalah di engkel masih tetap belum lepas dari Wilshere di musim 2013/2014. Bahkan juga beberapa permasalahan lain ikut hampiri, termasuk juga satu diantaranya pada hamstring.

Wilshere sejatinya mempunyai kwalitas serta sudah tunjukkan peran cukup baik selama ini. Keseluruhan 154 pertandingan beragam arena telah dilaluinya berbarengan Arsenal, dengan torehan 12 gol serta 24 assist.

” Dia yaitu pemain top dengan potensi top juga. (Namun) Tak perduli begitu bagusnya Anda dalam kehidupan, Anda butuh mempunyai hadirnya ketekunan di atasnya, ” kata Wenger di website resmi.

Baca Juga : Permasalahan Cedera Telah Berlalu, Jese Siap Beri yang Paling baik untuk Madrid

” Di saat ini, yang berolahraga level top tak kekurangan yaitu untuk jadi inkonsisten karenanya terlampau menuntut dengan cara fisik. ”

” Yang Anda berharap untuk Jack yaitu dia dapat bertarung sekarang ini untuk enam bln. tanpa ada permasalahan apa pun, atau untuk satu tahun tanpa ada permasalahan. Lantas Anda bakal lihat dia juga sebagai pemain yang kita ketahui, ” imbuhnya.