Wilshere : Arsenal Dapat Saingi Chelsea

Wilshere : Arsenal Dapat Saingi Chelsea

Wilshere : Arsenal Dapat Saingi Chelsea

Agen Casino Online, Singapura – Jack Wilshere suka Arsenal saat ini dapat konsentrasi penuh menyiapkan musim baru. Gelandang Arsenal itu yakini timnya saat ini bakal dapat berkompetisi dalam perebutan titel juara Premier League.

Dengan keuntungan finis ketiga di liga musim lantas, Arsenal lebih santai lantaran tidak ikuti kualifikasi Liga Champions yang umumnya di gelar pertengahan hingga akhir Agustus.

” Tanpa ada memerankan kualifikasi Liga Champions, yang umumnya memastikan musim, memberi semakin banyak saat untuk menyiapkan kompetisi pertama di Premier League. Jadi Anda dapat berkonsentrasi untuk memperoleh start yang bagus, ” ucap gelandang Arsenal itu pada Sky Sports.

Hingga sekarang ini, Arsenal baru menghadirkan Petr Cech yang dibeli dari Chelsea di bursa transfer musim panas. Wilshere mengharapkan klubnya belum berhenti berbelanja.

” Kami terasa mempunyai scuad yang dapat menyaingi Chelsea, ” lanjut Wilshere. ” Premier League yaitu liga yang berat, jadi kami memerlukan banyak pemain. ”

Baca Juga : Cech Dipercaya Bakal Buat Lini Belakang Arsenal Stabil

” Anda bakal berlaga di Piala FA, Piala Liga, beberapa pemain datang serta pergi di jeda internasional serta banyak pemain yang bakal cedera di selama musim. Jadi utama untuk mempunyai beberapa pemain yang banyak untuk melaluinya. :

Arsenal bakal memulai Premier League 2015-16 dengan menjamu West Ham pada 9 Agustus.