Barca Tanda-tandakan Tidak Terlepas Pedro

Barca Tanda-tandakan Tidak Terlepas Pedro

Barca Tanda-tandakan Tidak Terlepas Pedro

Agen Casino Online, Barcelona – Barcelona kembali menyebutkan bila mereka belum terima penawaran dari manapun untuk Pedro Rodriguez. The Catalans saat ini jadi berikan tanda-tanda akan tidak melepas pemainnya itu lantaran scuad yang ada saat ini telah lengkap.

Pedro santer diberitakan mau angkat kaki dari Camp Nou. Walau mencapai banyak piala berbarengan Barcelona, dia kecewa lantaran minimnya jatah bermain yang didapatkan pelatih Luis Enrique.

Pedro juga telah mengaku bila klausul launching di kontraknya sudah dikurangi dari 150 juta euro jadi ‘hanya’ 30 juta euro saja. Dengan nilai itu tentu banyak club yang dapat memperoleh sinyal tangan Pedro, termasuk juga Chelsea serta Manchester United yang paling santer di beritakan terpikat padanya.

Namun presiden Barcelona saat ini memberikan indikasi bila dia akan tidak melepas Pedro. Terlebih sampai saat ini belum ada penawaran resmi yang datang ke mejanya.

” Tim ini yaitu apa yang ada saat ini. Timnya telah menyatu. Kami telah mempunyai tim yang di idamkan pelatih – tim ini telah jadi serta lengkap, ” sahut Presiden Barcelona, Jose Maria Bartomeu.

Baca Juga : Chelsea Terus Jadi Unggulan, Persaingan Mendekati Akhir Bakal Lebih Sengit

” Kami tak meramalkan ada kepergian dari tim. Saya telah membaca beberapa hal masalah kepergian Pedro, namun belum ada (penawaran) resmi dialamatkan pada club kami. SKuat kami telah lengkap, ” lanjutnya di ESPNFC.

Yaitu kehadiran Luis Suarez yang bikin Pedro terdepak dari scuad paling utama Barcelona. Di musim 2014/2015 dia hanya cuma tujuh kali jadi starter dari keseluruhan 35 tampilan di Liga Spanyol. Dalam kurun itu dia melesakkan enam gol.