Barcelona Sering Kalah, Rakitic : Ini Baru Pramusim

Barcelona Sering Kalah, Rakitic : Ini Baru Pramusim

Barcelona Sering Kalah, Rakitic : Ini Baru Pramusim

Agen Casino Online, Florence – Rangkaian kekalahan yang dihadapi Barcelona tidak hingga bikin Ivan Rakitic gusar. The Catalans disebutnya memanglah perlu perbaikan, serta ujicoba musim panas yaitu periode yang pas untuk mengerjakannya.

Kekalahan teranyar yang didapat Barcelona yaitu waktu tunduk dengan score 1-2 dalam pertandingan dengan Fiorentina. Masih tetap tak diperkuat Lionel Messi serta Neymar, hanya satu gol Barca dalam kompetisi itu dilesakkan oleh Luis Suarez.

Pertandingan di Artemio Franchi itu jadi kekalahan ketiga dengan cara beruntun yang didapat scuad garapan Luis Enrique. Mereka pada awal mulanya kalah dari Barcelona serta ditundukkan Chelsea lewat adu penalti.

Walau banyak menelan kekalahan, Ivan Rakitic tidak kuatir dengan apa yang berlangsung pada Barcelona. Eksperimen di musim panas disebutnya juga sebagai kesempatan untuk melakukan perbaikan kekurangan. Serta tersebut yang bakal dikerjakan timnya.

” Kami mungkin cetak empat atau lima gol. Saya pilih kami tak cetak gol (sejumlah itu) disini serta minggu depan, waktu kerja serius kami diawali, ” sahut Ivan Rakitic di Football Espana.

” Kami senantiasa mau menang, tersebut yang paling utama, namun saya pikir kami bermain dengan baik, ” lanjutnya.

Baca Juga : Mourinho Sebut Chelsea Main Lebih Baik

Barcelona masih tetap bakal melakukan satu kompetisi eksperimen lagi dengan AS Roma di arena Joan Gamper Trophy pada 5 Agustus yang akan datang. Kemudian mereka bakal melakukan kompetisi kompetitif pertamanya yaitu di arena Piala Super Eropa hadapi Sevilla pada 11 Agustus.

” Kami masih tetap kerjakan sebagian detail, sudah pasti, pramusim yaitu masalah hal itu, ” selesainya.