Falcao Akui Premier League Sangatlah Menuntut Fisik serta Kekuatan

Falcao Akui Premier League Sangatlah Menuntut Fisik serta Kekuatan

Falcao Akui Premier League Sangatlah Menuntut Fisik serta Kekuatan

Agen Casino Online, London – Radamel Falcao belum dapat unjuk gigi mulai sejak menginjakkan kaki di Premier League. Penyerang yang saat ini mengenakan seragam Chelsea itu mengaku pertandingan Inggris itu sangatlah menuntut fisik serta kekuatan.

Falcao untuk kali pertama rasakan Premier League pada musim lantas, waktu dipinjam Manchester United dari AS Monaco. Datang dengan latar belakang catatan golnya yang melimpah, penyerang internasional Kolombia itu kenyataannya tidak berhasil bercahaya.

Keseluruhan 29 pertandingan ditempuh Falcao berbarengan MU dengan cuma cetak empat gol. Alhasil MU juga tidak memakai pilihan untuk mempermanenkannya diakhir musim.

Sesudah MU, Falcao kembali pada Inggris pada musim panas ini selesai dipinjam Chelsea. Selama ini belum ada gol yang disumbangkannya dari empat pertandingan yang ditempuh.

Masalah performanya yang belum optimal, Falcao mengungkap bahwa style bermain di Inggris yang sangat memercayakan fisik sedikit banyak merubah.

” Ini tambah lebih menuntut fisik disini dibanding ditempat lain di Eropa. Mungkin saja filosofi sepakbolanya sedikit tidak sama disini, bahwa disini senantiasa masalah mengarahkan bola ke depan serta ada sedikit saat saat tim-tim sebatas coba mengontrol bola serta singkirkan desakan dari kompetisi, ” kata Falcao di website resmi club.

” Sekali Anda mengetahui rekan-rekan setim Anda, Anda ketahui kapan waktunya untuk memainkan bola serta singkirkan desakan dari pertandingan, serta kapan saat yang pas untuk menyerang, keseluruhan menyerang. ”

” Ini yaitu liga yang sangat-sangat kompetitif dimana tiap-tiap tim memberi semua yang mereka mempunyai di tiap-tiap pertandingan yang mereka mainkan. ”

Baca Juga : Premier League 2015/2016 Diperkirakan Dapat Pecahkan Rekor Jumlah Pemirsa

” Itu menuntut 100 % kekuatan serta konsentrasi Anda karenanya sangatlah kompetitif, sangatlah menuntut fisik, serta taktik. Satu hal yang pasti positif yaitu bahwa atmosfer di setiap lapangan disini fantastis, ” imbuhnya.

Saat sebelum di Inggris, Falcao mempunyai catatan gol yang mengesankan. Di Porto koleksi golnya meraih angka 72 dari 87 pertandingan, lalu di Atletico Madrid dia bikin 70 gol dari 90 tampilan, lantas di Monaco bikin 13 gol dari 22 kompetisi.