Mourinho Sebut Chelsea Main Lebih Baik

Mourinho Sebut Chelsea Main Lebih Baik

Mourinho Sebut Chelsea Main Lebih Baik

Agen Casino Online, London – Chelsea memanglah menelan kekalahan dari Arsenal di pertandingan Community Shield. Tetapi Jose Mourinho menilainya bila Chelsea bermain tambah baik dari pada Arsenal.

Dalam kompetisi di Stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB, Chelsea takluk 0-1 dari Arsenal. Alex Oxlade-Chamberlain jadi pencetak gol tunggal kemenangan Arsenal melalui tendangannya di babak pertama.

Selama kompetisi, Chelsea tampak lebih menguasai. Statistik ESPN FC mencatat Chelsea lebih unggul dalam penguasaan bola dengan perbandingan 57 : 43.

The Blues juga lebih unggul dalam usaha cetak gol dari pada Arsenal (14 : 11). Tetapi penambahan intensitas serangan Chelsea selesai kebobolan tidak membawa hasil. Dari 14 kali percobaan, cuma dua yang mengarah ke gawang.

Walau kalah, Mourinho menilainya Chelsea tampak tambah baik. Demikian sebaliknya, manajer asal Portugal itu menyebutkan Arsenal bermain lebih bertahan.

” Kami yaitu tim paling baik, kami lebih berinisiatif serta mengatur permainan namun kami ketahui bahwa dalam peristiwa ini, saat tim tertinggal, daya serta intensitas untuk membalikkan situasi itu susah, ” tutur Mourinho pada BT Sport seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Ini Argumen Casillas Geser ke Porto

” Arsenal bertahan dengan 10 orang, meletakkan seluruhnya pemain di depan barisannya dengan organisasi yang sangatlah bagus, jadi selamat. ”

” Kami mempunyai peluang-peluang bagus serta lebih berinisiatif. Kami lebih kuasai bola, mereka memainkan permainannya dengan cara taktis, mereka unggul 1-0 tanpa ada argumen serta mereka tampak bagus, ” tuturnya.