Salah Bikin Gol, Roma Kalahkan Valencia 3-1

Salah Bikin Gol, Roma Kalahkan Valencia 3-1

Salah Bikin Gol, Roma Kalahkan Valencia 3-1

Agen Casino Online, Valencia – Mohamed Salah segera cetak gol pada pertandingan pertamanya mulai sejak resmi berhimpun dengan AS Roma. Salah turut menolong Giallorossi menaklukkan Valencia dengan score 3-1.

Pada pertandingan Trofeo Naranja di Mestalla, Sabtu (8/8/2015), Salah membobol gawang Valencia pada menit kesembilan. Gol Salah ini dimulai tindakan Gervinho di kotak penalti Valencia.

Gervinho yang lolos sendirian menembak ke arah gawang, namun masih tetap tentang tiang. Dia lalu menguber bola rebound serta kembali coba cetak gol, namun lagi-lagi usahanya tentang tiang. Salah yang lari dari belakang lalu menyelesaikan bola liar di mulut gawang untuk membawa Roma memimpin 1-0.

Roma melipat-gandakan keunggulannya lewat gol sang kapten, Francesco Totti, pada menit ke-24. Gervinho lagi-lagi mempunyai peran dalam terwujudnya gol ini. Penyerang asal Pantai Gading itu menusuk dari segi kanan, lalu memberi bola pada Salah. Salah lalu meneruskannya pada Miralem Pjanic, yang segera mengoper si kulit bundar pada Totti. Tembakan mendatar Totti tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Valencia, Mat Ryan.

Valencia berpeluang mengecilkan ketertinggalannya melalui Rodrigo De Paul, namun tembakan Rodrigo masih tetap menghantam mistar. Tim tuan rumah baru dapat cetak gol pada menit ke-30 melalui Sofiane Feghouli.

Suatu kekeliruan Mapou Yanga-Mbiwa bikin Feghouli dapat dengan bebas menggiring bola ke arah kotak penalti Roma. Tinggal hadapi Wojciech Szczesny, Feghouli melepas tembakan yang tidak dapat dihentikan si penjaga gawang.

Namun, Roma kembali menjauh pada menit ke-55. Gervinho yang lolos dari jebakan offside menguber umpan terobosan dari Totti serta lalu mengalahkan Ryan dengan tembakan ke arah tiang jauh. Roma juga unggul 3-1.

Baca Juga : Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU serta Beberapa Suporternya

Di injury time, Roma hampir cetak gol ke empat. Tetapi, tembakan Iago Falque hanya menghantam mistar.

Susunan Pemain
Valencia : Ryan ; Cancelo, Mustafi, Otamendi, Style, Parejo (Santi Mina 80), Feghouli (Bakkali 69), De Paul (Piatti 69), Enzo Perez (Danilo Barbosa 69), Rodrigo (Javi Fuego 69), Alcacer (Negredo 69)

Roma : Szczesny ; Florenzi (Maicon 70), Yanga-Mbiwa, Manolas (Castan 87), Torosidis (Cole 70) ; Nainggolan, De Rossi (Keita 51), Pjanic (Ucan 91) ; Salah (Ibarbo 46), Totti (Iago Falque 70), Gervinho (Iturbe 70)