Start Prima The Citizens

Start Prima The Citizens

Start Prima The Citizens

Agen Casino Online, West Bromwich – Manchester City buka debutnya di Premier League 2015-16 dengan menyakinkan sesudah menang telak atas West Bromwich 3-0. Vincent Kompany menyebutkan hasil ini juga sebagai start prima untuk City.

Berkunjung ke The Hawthrons, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB, Yaya Toure membawa tim tamu unggul 2-0 di paruh pertama melalui gol-gol yang diciptakannya di menit kesembilan serta 24. Kompany menyatakan dominasi The Citizens dengan menyarangkan bola sundulannya ke gawang West Brom di menit ke-59.

Dengan hasil ini, City sudah memenangi pertandingan pembuka liga sepanjang lima musim beruntun. Bila dihitung mulai sejak musim lantas, pasukan arahan Manuel Pellegrini itu telah memenangi tujuh pertandingan liga dengan cara berturut-turut.

Kemenangan telak ini mengantarkan City duduk di posisi paling atas klassemen sesaat Premier League. Kompany dkk. tampak paling menyakinkan dibanding beberapa rival-rivalnya yang lebih dahulu memainkan laganya pada akhir minggu lantas.

Sang juara bertahan Chelsea disertai Swansea City 2-2 sedang rival sekotanya Manchester United cuma menang melalui gol bunuh diri waktu menaklukkan Tottenham Hotspur 1-0. Begitu juga dengan Liverpool yang sulit payah menang 1-0 atas Stoke City. Sesaat Arsenal malah kalah 0-2 dari West Ham di Emirates.

” Tadi yaitu suatu start yang prima, ” cetus kapten City itu yang diambil website resmi Premier League. ” Kami tampak fantastis setiap saat kuasai bola serta kami bertahan dengan sangatlah baik. ”

Bac Juga : Salah Bikin Gol, Roma Kalahkan Valencia 3-1

” Kami tangguh dengan cara fisik saat diperlukan serta tadi yaitu suatu hasil yang prima. Pertandingan hari ini yaitu apa yang mau kami kerjakan — menyerang serta bertahan. ”

” Ada tim-tim yang lebih favorite dari pada kami untuk titel juara serta cukup adil : ini menantang kami serta kami siap penuhi tantangan ini, ” seru Kompany.