Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU serta Beberapa Suporternya

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU serta Beberapa Suporternya

Surat Terbuka Angel Di Maria untuk MU serta Beberapa Suporternya

Agen Casino Online, Paris – Angel Di Maria telah resmi berpisah dengan Manchester United. Melalui suatu surat terbuka yang ditujukan pada MU serta beberapa suporternya, pemain Argentina itu menyebutkan penyelasan atas tidak berhasilnya jalinan mereka.

Hanya semusim Di Maria membela MU. Sesudah th. lantas diambil dari Real Madrid dengan nilai 59, 7 juta poundsterling, yang memecahkan rekor transfer Inggris Raya, pemain 27 th. itu musim panas ini dilego ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer yang diprediksikan sebesar 44 juta poundsterling.

Kepindahan Di Maria tersebut beritanya direspons lewat cara tidak sama oleh beberapa supporter ‘Setan Merah’ ; ada yang menyayangkan lantaran ia dinilai masih tetap dapat berperan, ada juga yang bergembira lantaran kontribusinya musim lantas dinilai belum penuhi harapan.

Agar bagaimanapun, Di Maria terlihat terus berupaya mau pisahlah baik-baik. Kemauan itu tercermin dari surat terbukanya.

” Saya menulis catatan ini untuk berterima kasih pada keluarga besar Manchester United atas support besar yang telah saya terima sepanjang jadi sisi dari club. Saat Manchester United memilihku untuk jadi sisi timnya, saya terasa sangat bangga lantaran saya tahu arti club ini serta begitu club yakin pada diriku, ” catat Di Maria seperti diambil Manchester Evening News.

” Apa pun, saya tahu situasi tak jalan seperti kita berharap serta yakinlah, saya menyesal jadi seperti itu. Namun dalam karir seseorang pesepakbola, kadang-kadang beberapa hal tidak terduga serta tidak di idamkan bisa berlangsung. ”

” Saya dapat menanggung kondisi jadi begini bukanlah lantaran kurangnya usaha. Saya sudah berusaha keluarkan sepakbola terbaikku, namun ini bukanlah matematika : kadang-kadang beberapa hal berlangsung diluar kendali yang memengaruhi bagaimanakah perasaan kita serta keadaannya. Saya mohon maaf semuanya tak jalan seperti yang saya berharap buat club besar luar umum ini. ”

Baca Juga : Falcao Akui Premier League Sangatlah Menuntut Fisik serta Kekuatan

” Saya mau mengatakan rasa terima kasih nan khusus pada semua direksi serta manajemen Manchester United, serta ke semua staf serta kolega yang telah memberiku support penuh. Juga perkataan spesial pada semua supporter yang selalu yakin kepadaku serta menunjukkan rasa hormat serta rasa sayang kepadaku. Saat ini waktunya geser ke PSG, namun Manchester United yang Berjaya selama-lamanya bakal saya kenang! ” jelasnya.