Belanda Pada Sial serta Tidak Percaya diri

Belanda Pada Sial serta Tidak Percaya diri

Belanda Pada Sial serta Tidak Percaya diri

Agen Casino Online, Konya – Posisi Belanda terjepit selesai menelan dua kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Penggawa senior Der Oranje, Wesley Sneijder, menyebutkan timnya pada sial serta tampak jelek lantaran tidak yakin diri.

Belanda menelan kekalahan di dua pertandingan terakhirnya, semasing 0-1 melawan Islandia serta 0-3 waktu hadapi Turki. Dua hasil itu bikin posisi anak asuh Danny Blind terjepit.

Mereka sekarang ini tempati posisi empat klassemen Group A dengan nilai 10. Ticket lolos segera telah di pastikan melayang lantaran sudah dicapai oleh Islandia serta Republik Ceko juga sebagai dua tim paling atas.

Hanya satu jalan yang dapat diperjuangkan Belanda adalan dengan finis di posisi tiga dengan menggusur Turki yang mempunyai dua poin semakin banyak. Dengan finis di posisi itu, mereka dapat lolos dengan melalui jalur play-off.

Hasil jelek melawan Turki di Torku Arena, Senin (7/9/2015) dinihari WIB tadi jadi suatu tamparan keras untuk Belanda. Dengan cara statistik, sejatinya ke-2 tim tampak relatif seimbang.

Baik Belanda ataupun Turki keduanya sama mencatatkan empat tembakan pas tujuan, walau Turki tampak lebih efektif. Tuan rumah hanya melepas delapan percobaan sesaat Belanda mempunyai 12 kali usaha. Diluar itu penguasaan bola Belanda yang meraih 62% juga dapat dibuktikan tidak bermakna banyak lantaran tidak membuahkan apa pun.

” Mungkin saja ini kesialan, mungkin saja juga lantaran kurangnya keyakinan diri, ” kata Sneijder diambil Reuters.

” Kami membiarkan dua gol masuk ke gawang yang berlangsung hanya lantaran kurangnya konsentrasi serta konsentrasi, ” tambah gelandang Galatasaray ini.

Dua dari tiga gol Turki memanglah terwujud karena kelengahan lini belakang Belanda. Pada gol pertama, Oguzhan Ozyakup leluasa terima umpan terobosan dari Arda Turan yang membelah dua bek Belanda. Ozyakup lalu menyelesaikan kesempatan dengan men-chip bola melewat Jasper Cillessen.

Sesaat pada gol ke-2, Daley Blind tidak dapat hentikan tusukan Arda di segi kiri. Arda lalu mengarahkan tembakan mendatar ke tiang dekat, yang tidak berhasil diantisipasi dengan baik oleh Cillessen walau dalam posisi yang relatif dekat dengan jalur bola.

Baca Juga : MU Masukkan De Gea ke Scuad di Liga Champions

Hasil itu perpanjang rangkaian catatan negatif Belanda di kualifikasi. Dari delapan kompetisi, empat salah satunya selesai dengan kekalahan serta cuma tiga yang berbuntut dengan kemenangan. Bahkan juga keseluruhannya mulai sejak Piala Dunia 2014 lantas, mereka telah kalah tujuh kali dari 12 partai serta cuma menang di empat kompetisi.

” Semua kualifikasi turnamen telah jalan sangatlah susah. Kami saat ini tak mempunyai kuasa kelolosan di tangan kami sendiri. Saya terasa tak enak, betul-betul tak enak, ” tutur Van Persie.