Everton Boyong Ramiro Funes dari River Plate

Everton Boyong Ramiro Funes dari River Plate

Everton Boyong Ramiro Funes dari River Plate

Agen Casino Online, Liverpool – Everton kelihatannya telah bersiap andaikata John Stones memanglah mesti pergi di detik-detik akhir bursa transfer musim panas. The Toffees menghadirkan bek River Plate, Ramiro Funes.

Funes sendiri dibawa dengan dana transfer 9, 5 juta poundsterling dengan memperoleh kontrak berdurasi 5 th.. Sesungguhnya Everton telah memperoleh sinyal tangan Funes minggu lantas, tetapi belum dapat diresmikan lantaran izin kerja belum turun.

Saat ini sesudah izin kerja turun, Funes juga diinginkan dapat memperkokoh lini belakang Everton yang rapuh musim lantas, plus sesudah ditinggal Sylvain Distin. Media-media Inggris sendiri berasumsi Funes datang juga sebagai antisipasi bila Stones betul-betul geser ke Chelsea.

” Saat saya mendengar masalah ketertarikan Everton, saya tak perlu memikirkan 2 x, ” tutur Funes seperti diambil Soccerway.

” Agen saya katakan masalah peluang bernilai ini serta Everton lakukan semaksimal mungkin saja untuk dapat membawa saya. Saya juga mau gabung kesana juga, ” sambungnya.

” Saya ketahui ini club bersejarah serta banyak pemain bagus yang dilahirkan Everton, jadi saya sangatlah suka ada disini. ”

Baca Juga : Mourinho Belum Lempar Handuk

” Saya dikontrak sepanjang lima tahu, jadi mudah-mudahan saja saya dapat berkembang juga sebagai pemain serta saya dapat bertahan disini untuk saat yang lama, ” tutupnya.

Funes yaitu hasil didikan akademi River yang mengawali karirnya pada 2011. Sepanjang empat th. mengenakan seragam River, Funes tampak 72 kali di Liga Argentina serta buat enam gol, dan berjasa mengantarkan klubnya memenangkan Copa Libertadores akhir bln. lantas.