MU Masukkan De Gea ke Scuad di Liga Champions

MU Masukkan De Gea ke Scuad di Liga Champions

MU Masukkan De Gea ke Scuad di Liga Champions

Agen Casino Online, Manchester – David de Gea bakal menggunakan musim ini di Manchester United sesudah tidak berhasil geser ke Real Madrid. Penjaga gawang asal Spanyol itu masih tetap masuk ke scuad ‘Setan Merah’ di arena Liga Champions.

Transfer De Gea dari MU ke Madrid batal terealisasi walau perjanjian telah terwujud diantara seluruhnya pihak berkenaan. Keterlambatan pengurusan dokumen-dokumen transfer bikin De Gea bakal terus bermukim di Old Trafford serta Keylor Navas — sebagai sisi dari perjanjian — terus bermain untuk Madrid.

Sesudah bursa transfer resmi ditutup, manajer MU Louis van Gaal memasukkan nama De Gea ke daftar 25 pemain yang bakal bermain di Liga Champions. Hal semacam ini jadi tanda-tanda pemain berumur 24 th. itu masih tetap mempunyai peluang untuk kembali mengawal gawang MU.

Dalam enam kompetisi resmi yang telah dilewati MU pada musim ini, Van Gaal senantiasa menempatkan Sergio Romero di posisi penjaga gawang. Disamping itu, De Gea sekalipun tidak dimainkan, bahkan juga duduk di bangku cadangan saja tak.

Walau demikian, performa tidak memberikan keyakinan Romero waktu MU ditaklukkan Swansea City pada akhir minggu lantas buka kesempatan untuk De Gea untuk kembali jadi penjaga gawang nomer satu MU. Terlebih, De Gea memanglah perlu bermain reguler bila mau menjaga posisinya di timnas Spanyol serta tampak di Piala Eropa 2016.

Di barisan kiper, terkecuali De Gea serta Romero, ada nama Sam Johnstone. Berarti, Van Gaal masih tetap belum berikan tempat pada Victor Valdes, yang dibekukan mulai sejak dikira membangkang sekian waktu lalu.

Scuad MU di Liga Champions juga di isi oleh pemain-pemain muda seperti Guillermo Varela, Nick Powell, Jesse Lingard, serta Andreas Pereira. Anthony Martial yang barusan dihadirkan dari AS Monaco bakal isi lini depan berbarengan Wayne Rooney, Memphis Depay, Juan Mata, serta James Wilson.

Baca Juga : Sesudah Satu tahun, Vermaelen Pada akhirnya Terasa Jadi Pemain Barcelona

MU masuk Group B di Liga Champions musim ini berbarengan PSV Eindhoven, CSKA Moscow, serta Wolfsburg. Di matchday 1, 15 September yang akan datang, mereka bakal dijamu PSV.

Scuad MU di Liga Champions :

Penjaga gawang : De Gea, Romero, Johnstone

Bek : Jones, Rojo, Smalling, Shaw, Varela, McNair, Darmian

Gelandang : Carrick, Blind, Young, Herrera, Powell, Valencia, Fellaini, Schneiderlin, Schweinsteiger, Lingard, Pereira

Penyerang : Depay, Martial, Rooney, Wilson, Mata