Performa Oke di Timnas Bakal Memberikan inspirasi Rooney Akhir Minggu Ini

Performa Oke di Timnas Bakal Memberikan inspirasi Rooney Akhir Minggu Ini

Performa Oke di Timnas Bakal Memberikan inspirasi Rooney Akhir Minggu Ini

Agen Casino Online, Manchester – Wayne Rooney dipercaya bakal selekasnya menyudahi puasa gol di Premier League sesudah performa bagusnya, yang juga ditandai dengan rekor, berbarengan tim nasional Inggris.

Pada dua kompetisi paling akhir ‘Tiga Singa’, Rooney cetak semasing satu gol. Gol terakhirnya sekalian bikin Rooney jadi pemain tersubur selama histori Inggris dengan 50 gol, memecahkan rekor Sir Bobby Charlton.

Masih tetap fresh dari hal itu, kapten Inggris itu saat ini bakal mengarahkan konsentrasi ke club saat ia memimpin Manchester United menjamu Liverpool di Premier League, Sabtu (12/9/2015).

Sekarang ini Rooney tengah melalui periode tanpa ada gol di Premier League. Opta mencatat telah 864 menit ia berpuasa gol untuk MU di liga. Namun bek MU Chris Smalling meyakini Rooney bakal ” buka puasa ” di Old Trafford sekian hari lagi.

” Mudah-mudahan itu (tampilan Rooney di Inggris) bakal jadi titik tolaknya untuk cetak semakin banyak gol, ” kata Smalling di Daily Star.

Baca Juga : Belanda Pada Sial serta Tidak Percaya diri

” Saya pikir itu bakal menginspirasinya. Sesudah tampak bagus serta memecahkan rekor, itu bakal beresiko bagus untuk motivasi serta keyakinan diri. ”

” Saya pikir kita bakal lihat Wayne Rooney yang tampak sangat gemilang pada hari Sabtu. Cetak gol di dua kompetisi paling akhir (untuk Inggris) melalui tampilan yang bagus juga bakal berlanjut pada semakin banyak hal sama, ” sebutnya.