Ritual Firmino Saat sebelum Berlaga

Ritual Firmino Saat sebelum Berlaga

Ritual Firmino Saat sebelum Berlaga

Agen Casino Online, Liverpool – Roberto Firmino mengakui juga sebagai orang yang yakin pada takhayul. Gelandang serang Liverpool itu juga mempunyai sebagian ritual saat sebelum melakukan suatu kompetisi.

” Beberapa orang Brasil yang sangatlah yakin takhayul, terutama beberapa pesepakbola, ” tutur Firmino pada majalah resmi Liverpool FC.

” Saya juga sama. Saya senantiasa memprioritaskan kaki kanan saya waktu masuk lapangan. Di Brasil, walau Anda seseorang pemain kidal, masuk lapangan dengan kaki kanan dikira juga sebagai suatu keberuntungan. Saya tidak tahu mengapa, ” imbuhnya.

Firmino diambil Liverpool dari Hoffenheim di bursa transfer musim panas lantas. Hadirnya pemain berumur 23 th. itu diinginkan dapat menaikkan daya gedor The Reds, yang musim lantas memanglah melempem.

Baca Juga : West Ham Peroleh Jelavic, Southampton Gaet Van Dijk

Tetapi, dalam empat kompetisi yang telah dilalui Firmino di Premier League, dia belum cetak gol atau menyumbangkan assist.

” Saya juga mempunyai ritual ritual lain yang harus dikerjakan saat sebelum kompetisi. Saya berdoa serta dengarkan musik dalam perjalanan menuju stadion. Saya juga memberkati diri saya saat sebelum kick-off, ” kata Firmino.