Rodgers Meyakini ‘Si Merah’ Dapat Segera Bangkit, namun

Rodgers Meyakini ‘Si Merah’ Dapat Segera Bangkit, namun

Rodgers Meyakini 'Si Merah' Dapat Segera Bangkit, namun

Agen Casino Online, Manchester – Brendan Rodgers meyakini benar Liverpool dapat selekasnya bangkit selesai kekalahan dari Manchester United. Tetapi, ada banyak PR yang perlu dituntaskan ‘Si Merah’ bila mau lebih baik terlebih dalam soal penyelesaian akhir.

Hadapi MU di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Liverpool mesti menelan kekalahan dengan score 1-3. Sesudah bermain imbang tanpa ada gol di babak pertama, Daley Blind buka kelebihan MU di menit ke-49 yang disusul penalti Ander Herrera di menit ke-70.

Christian Benteke pernah mengecilkan score jadi 1-2 melalui gol saltonya di menit ke-84, tetapi dua menit sesudahnya gol solo run Anthony Martial meyakinkan kemenangan 3-1 untuk MU.

Liverpool juga menelan kekalahan ke-2 beruntun, selesai dua minggu lantas dihantam 0-3 oleh West Ham United di Anfield. Sekarang ini The Reds ada di posisi kesembilan dengan tujuh poin dari lima laganya.

” Saya mempunyai punya tim yang dapat merespons hasil jelek ini, namun kami mesti tambah baik dengan cara tehnik bermain, ” tutur Rodgers seperti diambil Sky Sports.

Statistik Soccernet mencatat, Liverpool sesungguhnya mempunyai kans buat gol semakin banyak dengan 4 shot on goal dari keseluruhan 8 tembakan. MU sendiri hanya mempunyai tiga yang pas tujuan dari 9 tembakan, walau ketiga-tiganya jadi gol.

Baca Juga : Van Gaal Anggap MU Belum Siap Juara Liga Musim Ini

Masalah finishing inilah yang mau Rodgers perbaiki dari skuatnya. Karena mereka hanya buat tiga gol selama ini serta bukanlah start yang di idamkan oleh manajer asal Irlandia Utara itu tentu.

” Kami mesti tambah baik dengan cara tehnik daripada yang kami tunjukkan sekarang ini. Dari lima pertandingan berlalu, saya rasa kami masih tetap kesusahan untuk bikin gol. Terkadang kami mau mudahnya saja dengan kirim bola segera ke Christian Benteke, yang tampak sangatlah bagus di pertandingan ini, sambungnya.