Ronaldo Lima Gol, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Ronaldo Lima Gol, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Ronaldo Lima Gol, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Agen Casino Online, Barcelona – Real Madrid menuai kemenangan besar waktu melawat ke markas Espanyol dalam kompetisi kelanjutan Liga Spanyol. Los Blancos menang 6-0, Cristiano Ronaldo menyumbang lima gol.

Dalam kompetisi yang berjalan di Cornella-El Prat, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Ronaldo jadi bintang lapangan. Dia menyudahi puasa gol sepanjang kian lebih 500 menit dengan cetak penta-trick. Gol-gol itu dikemas pada menit ketujuh, ke-16, ke-19, ke-61, serta ke-81.

Satu gol lain dari tim garapan Rafael Benitez diciptakan oleh Karim Benzema. Gol itu adalah buah kreasi Ronaldo.

Dengan kemenangan ini, Madrid untuk sesaat sukses memuncaki klassemen dengan raihan tujuh angka. Disamping itu, Espanyol ada di posisi delapan klassemen dengan raihan tiga poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid dapat unggul di menit ketujuh. Luka Modric kirim umpan terobosan untuk Ronaldo, yang dapat dikerjakan dengan tendangan terukur kaki kanan ke segi kiri gawang yang dikawal oleh Pau Lopez.

Madrid dapat melipat-gandakan kelebihan sembilan menit berselang. Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan score melalui titik putih. Pada awal mulanya, berlangsung pelanggaran oleh Alvaro Gonzalez pada Gareth Bale di kotak penalti.

Ronaldo kembali unjuk gigi di menit 19. Dia mencatatkan hat-trick melanjutkan bola umpan silang dari Bale. Dikawal barisan pertahanan Espanol, dia dapat menyontek bola masuk ke gawang Pau untuk ketiga kalinya.

Benzema cetak gol di menit 28. Gol itu hasil umpan Ronaldo dari segi sayap kiri, dia dengan gampang memasukkan bola ke gawang yang telah kosong.

Espanyol dicatat oleh Soccernet dapat menyeimbangi Madrid dari segi kesempatan. Mereka serta Madrid keduanya sama mencatatkan tujuh kans di babak pertama.

Espanyol segera mengambil gagasan untuk menyerang pada awal babak ke-2. Mereka memperoleh kans melalui Anaitz Arbilla di menit 46, namun masih tetap dapat diblok oleh barisan belakang Los Merengues.

Semenit berselang, Bale yang lakukan percobaan. Juga belum membawa hasil, tendangannya diblok oleh bek Espanyol.

Ronaldo mencatatkan quat-trick pada menit 61. Bale kirim umpan masak dari segi sayap kanan, CR7 dengan tenang menceploskan bola ke gawang yang telah tidak terkawal.

Di menit 72, Keylor Navas dapat lakukan penyelamatan gemilang. Dia menepis bola sundulan Felipe Caicedo, bola rebound dapat disontek oleh Salva Sevilla, namun masih tetap menyamping.

Ronaldo cetak gol ke lima pada menit 81. Dia menyongsong umpan silang mendatar Lucas, lantas menendang bola masuk ke gawang Espanyol.

Ronaldo hampir cetak 1/2 lusin gol pada menit 84. Sial, tendangannya melanjutkan bola terobosan dari lini tengah masih tetap menyamping.

Baca Juga : Waktunya Bangun, Chelsea!

Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan, Madrid menang dengan score akhir enam gol tanpa ada balas.

Susunan Pemain :

Espanyol : Pau ; Arbilla, Alvaro, Ciani (Montanes 46), Duarte ; Sevilla, Sanchez, Lopez (Canas 46), Alvarez ; Gerard, Caicedo

Madrid : Navas ; Carvajal, Ramos (Varane 74), Pepe, Marcelo ; Modric (Kovacic 56), Casemiro ; Isco, Bale, Ronaldo ; Benzema (Lucas 63)