Scuad Mahal City serta Sukai Cita Bilic yang seperti ke Bar Penuh Wanita

Scuad Mahal City serta Sukai Cita Bilic yang seperti ke Bar Penuh Wanita

Scuad Mahal City serta Sukai Cita Bilic yang seperti ke Bar Penuh Wanita

Agen Casino Online, Jakarta – Kehadiran West Ham United di posisi tiga klassemen Premier League selama ini pasti tidak disangka beberapa orang. Semakin istimewa bila melongok korban-korbannya.

Pada akhir minggu West Ham sukses menang 2-1 di markas Manchester City sang pemuncak klassemen sesaat. Inilah kekalahan pertama City di Premier League, juga gol-gol perdana yang bersarang di gawang The Citizens di arena itu.

Hasil itu tidak pelak jadi surprise paling besar di minggu 6 Premier League. Terlebih City diatas kertas juga relatif tampak dengan materi terbaiknya. Ada Raheem Sterling yang musim panas ini diambil dengan 49 juta poundsterling, juga Kevin De Bruyne (55 juta poundsterling) serta Nicolas Otamendi (32 juta poundsterling) yang keduanya sama rekrutan baru.

Kesebelasan termahal di Inggris Raya. Sekian beberapa media menyebutkan starting XI City waktu itu, yang bahkan juga tanpa ada sebagian pemain mahal lain disebabkan cedera–semisal Samir Nasri (25 juta poundsterling). Ditambah dengan tiga pemain lain yang masuk juga sebagai pemain pengganti, termasuk juga Wilfried Bony (25 juta poundsterling yang lain) Express menyebutkan bahwa ke-14 pemain yang di turunkan City pada kompetisi di Etihad lawan The Hammers itu meraih nilai kisaran keseluruhan 327 juta poundsterling.

Juga sekian, scuad mega-mahal itu sukses dikandaskan oleh West Ham yang menunjukkan bahwa kiat, kedisplinan, determinasi, plus hadirnya Dewi Fortuna, dapat mendatangkan surprise diatas lapangan.

Surprise sejenis itu tidaklah yang pertama di buat West Ham pada startnya musim ini. Scuad garapan Slaven Bilic itu pada awal mulanya bahkan telah pernah menang atas Arsenal di Emirates serta dari Liverpool di Anfield–menjadi tim ke empat dalam histori Premier League yang dapat menang di markas Arsenal, Liverpool, serta City dalam suatu musim arena itu. Hasil-hasil tersebut telah bertindak besar dalam mengantar West Ham ke posisi tiga papan klassemen sesaat dari enam kompetisi.

” Sudah pasti saya suka saat kami tengah menang. Sudah pasti ini brilian! Terasa seperti saat Anda mendatangi suatu bar yang penuh berisikan wanita! ” ucap Bilic di Express.

Baca Juga : Ronaldo Lima Gol, Madrid Cukur Espanyol 6-0

Keseluruhan telah 12 poin dikoleksi West Ham dari optimal 18 poin. Yang menarik, semua partai tandang sukses dimenangi untuk memperoleh sembilan poin. Tiga poin bekasnya dicapai dari tiga kompetisi kandang selama ini, karena satu kemenangan–dua pertandingan lain selesai dengan kekalahan.

” Kadang-kadang lebih gampang main di pertandingan tandang karenanya bikin tim tampak lebih rapi, melindungi bentuk. Serta dari kesabaran tersebut kadang-kadang ada kesempatan yang nampak lantaran tak tergesa-gesa, ” sebut Bilic.