Sesudah 748 Menit, Kane Pada akhirnya Buat Gol

Sesudah 748 Menit, Kane Pada akhirnya Buat Gol

Sesudah 748 Menit, Kane Pada akhirnya Buat Gol

Agen Casino Online, London – Gol pertama Harry Kane di musim 2015-16 pada akhirnya terlahir. Kane mengakhiri puasa golnya untuk menolong Tottenham Hotspur menggasak Manchester City dengan score telak 4-1.

Menjamu City di White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015) malam WIB, Kane mencatatkan namanya di papan score di menit ke-61 untuk membawa Spurs unggul 3-1. Dimulai dari eksekusi sepakan bebas Christian Eriksen yang mengenai mistar, bola pantul diteruskan Kane untuk merobek gawang lawan.

Ditulis Mirror, gol itu memutus laju 748 menit puasa gol Kane di seluruhnya pertandingan berbarengan Spurs. Paling akhir kali Kane cetak gol adalah di minggu terakhir Premier League musim lantas waktu Spurs menang tidak tebal atas Everton 1-0.

Di kompetisi ini, The Citizens lebih dahulu unggul melalui Kevin de Bruyne di menit ke-25 yang baru dapat disamakan Tottenham melalui Eric Deier di penghujung babak pertama. Pasca turun minum, Toby Alderweireld membalikkan situasi saat sebelum pada akhirnya Erik Lamela membuat gol ke empat Spurs di menit ke-79.

Baca Juga : Mata Sebut Beberapa Pemain MU Telah Lebih Mengerti Filosofi Van Gaal

” Bolanya masuk lambat sekali. Suka sekali dapat cetak gol namun ini tak berhenti disini. Tampilan tim sangatlah bagus, ” cetus Kane yang diambil dari account Twitter resmi Spurs.

” Kemenangan ini yaitu pernyataan tentang apa yang dapat kami kerjakan. Kami memperoleh gol awal di babak ke-2 serta itu kuncinya.