Sesudah Satu tahun, Vermaelen Pada akhirnya Terasa Jadi Pemain Barcelona

Sesudah Satu tahun, Vermaelen Pada akhirnya Terasa Jadi Pemain Barcelona

Sesudah Satu tahun, Vermaelen Pada akhirnya Terasa Jadi Pemain Barcelona

Agen Casino Online, Barcelona – Musim pertama Thomas Vermaelen di Barcelona dia butuhkan di ruangan perawatan. ‘Tidak dianggap’ juga sebagai penggawa The Catalans musim lantas, bek asal Belgia itu saat ini telah seutuhnya rasakan jadi sisi dari scuad.

Sesudah dibawa dari Arsenal pada musim panas 2014, Vermaelen hanya tampak satu kali di selama musim 2014/2015. Hanya satu kompetisi yang dia mainkan yaitu hadapi Deportivo La Coruna di minggu terakhir, dimana dia tampak sepanjang 62 menit.

Penampilannya berbarengan Barcelona yang hampir 0 itu bikin Vermaelen dikira tak berperan pada berhasil klubnya mencapai treble winners.

Keadaan itu telah beralih dimuka musim 2015/2016 ini. Dengan keadaan fisik yang telah lebih oke, dia selama ini telah tampak di tiga kompetisi. Terkecuali di Piala Super Spanyol, Vermaelen juga 2 x di turunkan di arena La Liga Primera.

Kartu merah yang didapat Gerard Pique jadi barokah untuk bek 29 th. ini lantaran peluang main jadi terbuka untuk dia. Bukanlah sebatas dapat tampak diatas lapangan, Vermaelen jadi jadi pahlawan Barca waktu dia cetak gol penentu kemenangan dalam pertandingan dengan Malaga di akhir minggu tempo hari.

” Saat ini saya terasa seutuhnya jadi pemain Barcelona. Beberapa hal mulai jalan baik, ” ungkap Vermaelen di Marca.

Baca Juga : Ritual Firmino Saat sebelum Berlaga

Vermaelen mengharapkan cedera tidak mendatanginya lagi di musim ini hingga dapat berperan semakin banyak untuk Barcelona. Periode pramusim yang oke dimaksud Vermaelen merubah tampilan serta keadaan fisiknya.

” Saya tak akan takut berbenturan serta saya mendekati performa paling baik mereka. Bagaimanakah pramusim jalan sangat utama. Walau Piala Super Spanyol tak jalan baik, saya suka dengan tampilan saya serta saya telah jadi starter di dua kompetisi paling akhir, ” ucapnya lagi.