West Ham Peroleh Jelavic, Southampton Gaet Van Dijk

West Ham Peroleh Jelavic, Southampton Gaet Van Dijk

West Ham Peroleh Jelavic, Southampton Gaet Van Dijk

Agen Casino Online, London – West Ham United menguatkan lini depannya di saat-saat paling akhir bursa transfer musim panas dengan menghadirkan Nikica Jelavic dari Hull City. Disamping itu, Southampton menggaet Virgil van Dijk dari Celtic.

West Ham beritanya keluarkan dua juta poundsterling, yang dapat naik jadi tiga juta poundsterling, untuk memperoleh Jelavic. Penyerang asal Kroasia itu sudah menyetujui kontrak sepanjang dua th. dengan The Hammers dengan pilihan perpanjangan dua th. lagi.

Jelavic, yang saat ini berumur 30 th., jadi pemain ketiga yang berhimpun dengan West Ham di hari paling akhir bursa transfer musim panas. Dia menyusul Alex Song serta Victor Moses, yang semasing dipinjam dari Barcelona serta Chelsea.

Di West Ham, Jelavic bakal kembali bersua dengan manajer Slaven Bilic. Bilic pernah jadi pelatihnya di tim nasional Kroasia.

” Saya pada awal mulanya bermain untuk Slaven di tim nasional Kroasia serta dia yaitu seseorang manajer serta orang hebat. Saya sangatlah suka dapat bekerja berbarengan dia serta seluruhnya stafnya lagi, ” saya Jelavic.

Pada hari penutupan bursa transfer, Southampton memboyong Van Dijk dari Celtic dengan nilai transfer yang beritanya meraih 11, 5 juta poundsterling. Bek tengah asal Belanda itu sudah dikontrak sepanjang lima th. oleh The Saints.

Baca Juga : Everton Boyong Ramiro Funes dari River Plate

Van Dijk jadi pemain baru kedelapan di scuad Southampton. Dia bakal berkompetisi dengan Steven Caulker, Maya Yoshida, serta Jose Fonte untuk memperebutkan tempat di lini belakang.

” Saya suka. Ini yaitu ketentuan yang sangatlah gampang. Ini yaitu club yang sangatlah ambisius, yang telah tampak sangatlah baik dalam satu tahun lebih paling akhir, ” tutur Van Dijk.